Bukan Seberapa Banyak Dia Bilang ‘Aku Sayang Kamu’, Tapi Seberapa Sering Dia Mengaku ‘Aku Sayang Dia’

  • 877
    Shares

Bagi dia yang benar-benar sayang tidak akan pernah malu mengaku didepan banyak orang bahwa dia menyangimu. Ia akan mengatakan bahwa dia menyangimu dengan tulus didepan teman-temannya dan teman-temanmu.

Karena kesungguhan bisa kamu lihat dari cara dia mengaku bahwa dia menyangimu. Yang menyangimu bukan hanya selalu mengatakan bahwa aku menyangmi tepat didepanmu.

Ia akan terang-terangan mengatakan bahwa dia menyangimu dengan tulus didepan orang lain.

Yang Menyayangimu Bukan Hanya Mengatakan Aku Sayang Kamu Didepanmu Tapi Tak Pernah Mengakui Bahwa Dia Menyayangimu Didepan Orang Lain

dramaboard.com

Tidak sedikit kau selalu dibanjiri dengan kata-kata aku sayang kamu. Bahkan sudah terlalu sering mengatakan hal yang sama dan berulang-ulang kali. Namun ketika didepan teman-temannya ia enggan untuk menujukkan bahwa dia menyangimu.

Ia tidak pernah mengaku bahwa dia menyangimu dan dia terlihat seolah-olah tidak menyangimu ketika ada didepan orang lain.

Mungkin kau akan berpikir dia malu untuk mengkuinya. Namun siapa yang tau bisa jadi dia memang tidak pernah serius terhadapmu.

Yang Benar-Benar Sayang Padamu Akan Selalu Mengaku Aku Sayang Dia Dengan Tulus Didepan Orang Lain

dramabeans.com

Percayalah yang memang menyangimu dengan tulus tidak akan pernah malu untuk mengakui perasaannya didepan orang lain. Ia tidak akan pura-pura tidak menyangimu, ia pasti akan mengakui ketulusan hatinya didepan orang lain.

Bahkan ia akan menunjukkan perhatiannya kepadamu meski didepan orang banyak.

Karena ketika dia tidak mau mengakui bahwa dia menyangimu bisa jadi dia hanya ingin menggunkan kesempatan yang ada untuk mengumbar kata-kata sayang kepada yang lain.

Yang Menyayangimu Akan Mengakuimu Kesemua Orang Bahwa Kamulah Orang Yang Dia Sayang

dramabeans.com

Yang tidak mau mengakui bahwa dia menyangimu kemungkinannya hanya dua.

Yang pertama mungkin karena dia memang tidak mau perasaannya ada yang tau dan yang kedua agar tidak terlihat bahwa ia sedang memiliki perasaan sayang terahdapmu.

Namun sangat sedikit yang memiliki alasan karena tidak ingin ada yang mengetahui dan tidak ingin diumbar. Selebihnya jika enggan mengakuimu maka ia memiliki keinginan lain bahwa dia masih ingin mencari yang lain.

Dia Tidak Pernah Malu Menunjukkan Perasaan Sayangnya Didepan Semua Orang

dramabeans.com

Jika dia benar-benar meyangimu pastinya dia tidak akan pernah merasa malu ketika dia mengatakan bahwa dia menyayngimu didepan orang lain. Ia pasti akan mengakui kamu sebagai orang yang dia sayang.

Tidak mungkin dia bersikap seolah-olah tidak memiliki perasaan sayag terhadapmu. Oleh sebab itu ia pasti akan mengatakan bahwa kamulah orang yang dia sayang.

Hingga kamu tidak meragukan perasaan sayangnya karena dia pun menunjukkan perasaannya didepan semua orang.

Karena Bukan Seberapa Banyak Dia Bilang Aku Menyukaimu Tapi Seberapa Sering Dia Mengakui Bahwa Dia Menyangimu

dramabeans.com

Ketika dia enggan untuk mengaku bahwa dia menyangimu, mungkin kau akan sedikit merasa ragu terhadap kasih sayangnya.

Karena kau pun akan merasa bahwa yang benar-benar sayang tidak hanya akan mengatakan aku sayang kamu didepanmu.

Namun kau pun akan lebih bahagia dan percaya ketika dia tidak pernah malu menunjukkan bahwa kamulah orang yang dia sayangi.

Karena perasaan sayang yang sesungguhnya itu bukan seberapa banyak dia bilang aku menyukaimu, tapi seberapa sering dia mengakui bahwa dia menyangimu didepan orang lain.