Bukan Sayang Jika Tak Berniat Ingin Memperbaiki, Bukan Cinta Jika Tak Berniat Mempertahan

  • 41
    Shares

Rasa sayang dan rasa cinta itu bisa dipercaya kalau sudah ada pembuktiannya. Yang sayang itu akan selalu berusaha tidak melakukan hal yang sama setelah dirinya membuat kesalahan.

Yang benar-benar sayang pasti memiliki niat untuk berubah dan memperbaiki diri serta hubungannya yang ia jalani saat ini.

Benar-Benar Sayang Itu Pasti Akan Terlihat Dari Usahanya Yang Akan Terus Berusaha Memperbaiki Dirinya

Great Seducer via dramabeans.com

Hubungan yang hampir putus hanya karena ego dan kesalahan akan segera disadari dan diperbaiki jika memang benar-benar sayang.

Jika tak ada niatan untuk memperbaiki maka rasa sayangnya perlu dipertanayakan. Rasa sayangnya begitu dangkal bahkan bisa jadi ia tidak sayang tapi mengaku sayang.

Jika Melakukan Kesalahan, Orang Yang Beneran Sayang Itu Tidak Akan Mengulangi Kesalahannya Lagi

Great Seducer via dramabeans.com

Ketahuilah yang benar-benar sayang itu tidak akan pernah mengulangi kesalahan yang sama untuk kedua kalinya.

Ia akan lebih berhati-hati agar tidak menyakiti lagi dan akan berhati-hati supaya tidak melakukan kesalahan yang sama lagi.

Benar-Benar Cinta Itu Pasti Akan Mempertahankan Apapun Yang Terjadi, Jika Tidak Ada Niat Untuk Bertahan Maka Cintanya Perlu Dipertanyakan

Mad Dog via dramabeans.com

Rasa yang tulus itu akan sampai karena semua yang dilakukan benar-benar menggunakan hati. Jika memperbaiki hubungan saja enggan lalu bagaimana mungkin bisa dikatakan bahwa itu rasa sayang.

Yang benar-benar cinta itu pasti ada usaha agar dirinya bisa bertahan. Bukan hanya karena ada sebuah masalah lalu pergi meninggalkan dengan rasa putus asa tanpa ada keinginan untuk bertahan dan mempertahankan.

Bukan Sungguh-Sungguh Namanya Jika Tak Ada Kepastian Dan Tak Bisa Memberi Kepastian

Great Seducer via dramabeans.com

Jika ia tidak mau memperbaiki hubungan denganmu sudah pasti dia tidak benar-benar menyangimu. Jika dia tidak mau bertahan denganmu maka dia suah tidak memiliki perasaan cinta terhadapmu.

Rasa Sayang, Rasa Cinta Dan Memberi Kepastian Itu Sepaket, Maka Bukan Sayang Dan Cinta Jika Tidak Bisa Memberi Kepastian

Great Seducer via dramabeans.com

Bagi orang yang benar-benar sayang pasti akan ada usaha untuk memperbaiki suatu hubungan.

Bagi orang yang benar-benar cinta pasti akan ada usaha untuk tetap bertahan. Sedangkan bagi orang yang sungguh-sungguh sayang dan cinta maka sudah pasti akan memberi kepastian bukan malah digantung gak karuan.