Bukan Kehilangan yang Kita Sesali, Tapi Terlupakan Begitu Cepatlah yang Kita Tangisi

  • 69
    Shares

Menangis bukan karena kehilanganya, kita menangis karena kita tahu kita tidak akan pernah memiliki waktu untuk bersamanya lagi.

Kita tahu bahwa kita tidak akan mendapatkan kebaikan lagi dan kita tidak akan bahagia bersamanya sehingga itulah yang akan membuat kita bersedih dan menangis.

Bukan Pertemuan yang Kita Sesali Namun Ketika Sudah Saling Peduli Tapi Akhirnya Berubah Menjadi Orang yang Tak Peduli

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Bukan pertemuan yang kita sesali namun sebuah perisahan yang tak diinginkan terjadi. Kita menangis dan bersedih karena kita akan tahu bahwa kita kita sudah bukan menjadi bagian terpenting lagi.

Kita tahu bahwa dia yang sangat kita cintai sudah tidak mungkin bersama kita lagi. Orang yang paling peduli terhadap kita sudah tidak akan peduli lagi.

Saling Melupkan Meski Awalnya Pernah Saling Membutuhkan

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Yang paling menyedihkan dari perpisahan adalah ketika sudah saling mencintai tapi akhirnya diuntutut untuk berhenti peduli dan dituntut untuk melupakannya. Saling melupakan itu menyakitkan dan hal yang paling tidak diinginkan.

Semua Begitu Cepat Berlalu dan Berakhir Begitu Saja Itulah yang Membuatku Sedih

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Entah kenapa yang awalnya sangat bahagia tapi harus berubah menjadi luka. Semua terjadi begitu saja, semua berubah tiba-tiba hingga membuatku menjdai orang yang harus berusaha mengikhlaskan. Sedih memang karena tak ada yang siap kehilangan.

Aku Hanya Menjadi Orang yang Terlupakan Setelah Mengukir Kenangan

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Sedih jika harus dilupakan setelah mengukir banyak kebahagiaan dan kenangan. Hanya kenangan yang akan tetap kekal abadi didalam hati dan pikiran. Hanya kenangannya yanh tertinggal sedangkan orangnya sudah bukan menjadi siapa-siapa lagi.

Kebahagian yang Aku Rasakan Sudah Berubah Menjadi Kesedihan Bahkan Sudah Tidak Akan Aku Rasakan Lagi

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Kita akan terlupakan itulah yang paling menyedihkan dari sebuah perpisahan. Kita akan menjadi orang yang tidak akan dianggap dan tidak dipedulikan meski awalnya saling mencintai dan menyayangi.