Bukan Hanya Kamu Saja yang Mengalaminya, Betapa Sepinya Ditinggalkan dan Betapa Sakitnya Dikecewakan

  • 82
    Shares

Jangan terlalu bersedih dan jangan merasa bahwa hanya kamu saja yang merasakan bagaimana sakitnya ditinggalkan dan dikecewakan.

Separah apaun rasa sakitmu, separah apapun patah hatimu tak selayaknya kau merasa bawha kesedihanmu yang paling sedih karena yang pasti diluar sana banyak yang merasakan hal yang sama bahkan melebihi dari yang kau rasakan.

Bukan Hanya Kamu Saja yang Merasakan Bagaimana Rasanya Ditingglkan Oleh Orang yang Paling Kamu Sayang

Lets eat Via dramabeans.com

Jangan terlalu kecewa dan mengeluh karena kau kehilangan orang yang paling kamu sayang.

Percayalah bahwa rasa sakitnya tidak seberapa dibanding dengan mereka yang merasakan sakit hati yang luar biasa ketika ditinggalkan oleh orang yang paling berharga didalam hidupmu.

Bukan Hanya Kamu Saja yang Mengalami yang Namanya Sakit Hati dan Kekecewaan

Lets eat Via dramabeans.com

Sudahlah jangan terlalu bersedih dan berlarut-larut dalam kesedihan karena yang sedih bukan hanya kamu saja, masih banyak dari mereka yang jauh lebih sakit dari yang kau rasakan.

Jangan terlalu bersedih, anggap saja kekecewaan, sakit hati dan kehilangan adalah hal yang lumrah ketika sudah mulai memiliki orang yang dicintai.

Bukan Hanya Kamu Saja yang Tahu Bertapa Sepinya Ditinggal Setelah Selalu Bersama dan Menghabiskan Waktu Bersama

Lets eat Via dramabeans.com

Sepi memang jika awalnya selalu ada yang menemani, jika awalnya selalu ada yang menyemangati dan selalu ada untukmu namun tiba-tiba ia malah pergi darimu.

Ia jauh dan kau tidak akan pernah mendapatkan segala kebaikan darinya. Sakit memang namun inilah hidup yang harus kau terima dan harus kau jalani.

Semua Rasa Sakit, Semua Kepedihan, Semua Kekecewaan yang Kau Rasakan Semua Orang Juga Merasakannya Maka Jangan Merasa Paling Tersakiti

Lets eat Via dramabeans.com

Ingatlah bukan hanya kamu saja yang merasakan segala sakit, semua orang juga merasakan hal yang sama bahkan ada yang lebih parah darimu.

Jalani saja semua akan berlalu, apapun yang kau rasakan kau harus coba menerimanya dengan lapang dada.

Percayalah Bukan Hanya Kamu Saja, Masih Banyak Dari Meraka yang Merasa Jauh Lebih Sakit Dari yang Kau Rasakan

Lets eat Via dramabeans.com

Hapuslah air matamu dan yakinkan kepada dirimu bahwa yang sedih, yang sakit hati, yang kecewa dan yang ditinggal pergi bukan hanya kamu saja.

Kau harus bersabar, kau harus berusaha untuk menerima kenyataan agar kau tidak merasa bahwa kau hanya sedih seorang diri.