Bukan Hal Menyakitkan Yang Membuatmu Menangis Tapi Hal Baik Yang Tidak Akan Kau Dapatkan Lagi Darinya

  • 25
    Shares

Ketika kehilangan seseorang yang berharga bagimu, kau merasakan sakit yang luar biasa dan kau merasa sedih karena kehilangannya.

Kau menangis bukan hanya karena kehilangannya, tapi ketika kau sadar bahwa orang yang selalu membuatmu bahagia, yang selalu membuatmu tertawa dan selalu tersenyum kini tidak akan kau dapatkan lagi.

Kehilangan Membuatmu Sakit Dan Tentu Akan Membuatmu Menangis

Suits Via dramabeans.com

Siapapun akan menangis jika harus kehilangan seseorang yang berarti didalam hidupnya. Ia akan merasa sangat kehilangan, ia akan merasa sangat sedih karena terbiasa bersamanya sudah takkan lagi dirasakan olehnya.

Semua berubah karena dia telah pergi dari hidupmu dan kau akan merasa sangat kehilangan seseorang yang berarti untukmu.

Yang Membuatmu Menangis Bukan Hanya Karena Kehilangannya Namun Kau Tahu Bahwa Kau Tidak Akan Bisa Tersenyum Bersamanya Lagi

Suits Via dramabeans.com

Bersedih bukan hanya karena ditinggal pergi olehnya namun saat kau sadar bahwa dia bukan milikmu lagi bahkan kau harus rela jika dia bersama dengan orang lain.

Kau tak akan bisa menikmati senyumannya lagi, kau tidak bisa mendapatkan kebahagiaan dariya lagi oleh sebab itu kau benar-benar terluka olehnya.

Kau Sadar Bahwa Kau Tidak Akan Mendapatkan Kebaikan Darinya Oleh Sebab Itu Kau Meneteskan Air Mata

Suits Via dramabeans.com

Saat semua kebahagiaan yang kau rasakan tak bisa lagi kau dapatkan oleh sebab itu kau semakin terluka dan tersakiti. Rasa sakit hatimu akan semakin mendalam ketika kau melihat kenyataan bahwa dia yang kau sayangi tidak akan pernah bersamamu lagi.

Sakit Bukan Hanya Karena Hal-Hal Menyakitkan Yang Kau Dapatkan Tapi Sakit Karena Kau Tidak Akan Bisa Mendapatkan Kebaikan Darinya

Suits Via dramabeans.com

Bagaimana mungkin kau akan baik-baik saja sedangkan orang yang kau anggap selagalanya sudah pergi meninggalkanmu. Kau tidak akan pernah bisa tertawa bersama lagi, kau tidak akan pernah bisa saling menyayangi seperti dulu lagi itulah yang membuatmu semakin tersakiti.

Semua Kebahagiaan Dan Segala Kebaikan Yang Diberikan Kepadamu Sekarang Hingga Seterusnya Kau Tidak Akan Mendapatkan Lagi

Suits Via dramabeans.com

Semenjak ia pergi darimu maka kau tidak ada hak untuknya lagi. Kau tidak berhak merindukannya lagi, kau tak berhak bersamanya lagi dan kau tak berhak mendapatkan kebahagiaan darinya lagi.