Bukan Doamu yang Tidak Dikabulkan, Hanya Saja Tuhan Punya Sesuatu yang Lebih Baik Dari yang Kamu Inginkan

  • 73
    Shares

Tidak ada yang tidak mungkin bagi Tuhan, jika doamu tidak kunjung dikabulkan sebenarnya bukan karena Tuhan tidak sayang melainkan akan diganti dengan yang lebih baik.

Setiap doa yang kau panjatkan pasti akan dikablukan, hanya saja terkadang dikabulkannya tidak sama persis seperti yang kau minta. Atau bahkan menurutmu tidak dikabulkan sama sekali padahal sebetulnya tidak.

Tak Ada Doa yang Tidak Dikabulkan, yang Ada Hanya Diganti Dengan Kebutuhan

instagram.com/peppermintts

Bedakan antara keinginan dan kebutuhan. Keinginan itu belum tentu menjadi kebutuhanmu, maka jangan bersedih ketika doamu tidak kunjung dikabulkan sebab bisa jadi yang kau pinta sebetulnya bukanlah kebutuhanmu.

Tuhan hanya akan mengabulkan apa yang kau butuhkan jadi jangan berharap semua keinginanmu akan Tuhan berikan.

Semua Doamu Akan Dikablukan Tepat Pada Waktu yang Kau Butuhkan Bukan Pada Saat Kau Menginginkan

instagram.com/peppermintts

Berdoalah dengan penuh keyakinan sebab setiap doa yang kau panjatkan akan selalu dikabulkan.

Namun kau harus sadar bahwa setiap doa yang kau panjatkan tidak selalu sama persisi dengan yang kau pinta. Ada kalanya doamu diganti dengan sesuatu yang lebih baik dan lebih kau butuhkan.

Sesuatu yang Tidak Dikabulkan Berarti Ia Tidak Baik Untuk Kau Dapatkan, Maka Jangan Pernah Merasa Kecewa Dengan Pemberian Tuhan

instagram.com/peppermintts

Tak ada yang salah dalam setiap pemberian Tuhan. Meski tidak selalu baik namun percayalah dibalik semua itu tersimpan kebaikan.

Jangan mengeluh ketika kau merasa bahwa doamu belum dikablukan oleh Tuhan sebab masih ada banyak hal yang patut kau syukuri.

Yang Tuhan Beri Memang Tidak Selalu Sesuai Permintaan Namun yang Pasti Sesuai Kebutuhan

instagram.com/peppermintts

Bukankah ada banyak hal yang kau dapatkan tanpa kau meminta, tanpa kau selalu berdoa dan memohon kepada Tuhan. S

ecara tiba-tiba Tuhan memberikan sesuatu yang mengejutkan padahal kau tidak pernah memintanya, mungkin sesuatu itu adalah bentuk dari doa-doa yang kau pinta namun Tuhan beri dengan cara yang berbeda.

Jangan Mengeluh, Karena Kebahagiaan Datang Bersama Penerimaan yang Indah, Sebab yang Kau Dapatkan Adalah yang Terbaik yang Diberi Oleh Tuhan

instagram.com/peppermintts

Tak ada doa yang tidak dikablukan. Semua permintaanmu akan dikablukankan Tuhan.

Syukuri semua hal yang kau dapatkan sebab bisa jadi Tuhan telah mengabulkan doa-doamu dengan hal yang berbeda namun kau fokus pada yang kau minta sehingga merasa kecewa.