Bukan Berjanji Tidak Saling Menyakiti, Tapi Berjanji Untuk Tetap Bertahan Ketika Salah Satu Tersakiti

  • 8
    Shares

Ketika dua orang yang saling mencintai dan menyangi, maka harusnya mereka bukan berjanji unyuk tidak saling menyakiti, namun berjanji untuk tetap bertahan meski salah satu diantara mereka ada yang tersakiti.

Karena sengaja atau tidak diantar dua orang yang saling memiliki hubungan sudah pasti akan ada yang merasa tersakit dan ada yang melukai.

Namun bukan berarti harus pergi ketika ada salah satu yang merasa tersakiti. Justru kesalahan yang pernah dilakukan jadikan pelarajan agar tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Berjanji Untuk Tidak Saling Menyakiti Adalah Suatu Kemustahilan, Karena Hanya Sebatas Manusia Biasa Yang Pasti Akan Melakukan Kesalahan

dramabeans.com

Melakukan kesalahan itu hal wajar namanya juga manusia. Siapa pun pernah melakukan kesalahan bahkan kepada orang yang paling dicintai sekalipun.

Adakalanya tanpa sengaja sudah membuat orang yang kau cintai terluka dan kecewa karenamu.

Ketika itu terjadi maka kau harus cepat-cepat meminta maaf dan berjanji untuk tidak mengulanginya lagi. Itulah hebatnya orang yang saling mencintai tidak akan mudah pudar hanya karena suatu kesalahan yang sepela.

Manusia Itu Tempatnya Salah Dan Lupa, Secinta Apa Pun Pasti Pernah Bikin Sakit Hati, Kecewa Bahkan Terluka

dramabeans.com

Kau pun tak pernah tau yang kamu lakukan benar dan membuat pasanganmu bahagia. Adakalanya kau pasti pernah melukai hatinya, membuatnya kecewa bahkan memangis karenamu. Lalu kau harus cepat-cepat peka ketika dia meluai berubah terhadapmu.

Jika kau belum juga menyadari kesalahanmu, maka tanyakan dengan cara baik-baik apa yang membuatnya menangis. Dan minta maaflah ketika ia merasa terluka olehmu.

Namun Yang Mencintai Dengan Tulus Akan Selalu Memaafkan Dan Yang Melakukan Kesalahan Berjanji Untuk Tidak Mengulangi Kesalan

dramabeans.com

Dua orang akan merasa sempurna ketika cintanya saling mengerti dan memahami. Ketika tanpa sengaja melukai maka yang tersakiti akan mengatakan kesalahannya dan yang bersalah meminta maaf atas berbuatannya.

Yang bersalah berjanji bahwa dirinya tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Itulah cinta yang tulus saling mengerti dan memahami, saling memaafkan dan berjanji saling menjaga perasaan.

Meminta Maaf Dan Menyadari Kesalahannya Hingga Berjanji Tidak Akan Melakukan Kesalahan Yang Sama Ketika Salah Satu Tersakiti

dramabeans.com

Ketika melakukan kesalahan ia langsung meminta maaf kepada orang yang dicintainya. Ia berjanji untuk tidak melakukan kesalahan yang sama, ia merasa sakit hati ketika tanpa sengaja menyakitimu.

Ia tidak berani menyakitimu karena baginya ketika menyakitimu hanya menyakiti dirinya sendiri.

Seperti itulah seharusnya dua orang yang saling mencintai. Benar-benar mencintai dengan tulus, yang selalu berusaha saling menjaga walau terkadang ada saja hal yang membuatnya tanpa sengaja menyakiti.

Maka Jangan Berjanji Untuk Tidak Saling Menyakiti, Cukup Selalu Berkomitmen Untuk Tetap Bertahan Dan Saling Mencintai Walau Ada Yang Merasa Tersakiti

dramabeans.com

Ketika dua orang saling mencintai dan memutuskan untuk bersama. Maka sudah pasti pernah melakukan kesalahan dan bisa saja tanpa sengaja menyakiti.

Maka jangan berjanji untuk tidak saling menyakiti, berjanjilah untuk tetap saling bertahan walau ada salah satu diantara kalian ada yang merasa tersakiti.

Berkomitmen untuk terus bersama walau terkadang masih ada saja salah satu dari kalian ada yang merasa kecewa.