Buatku, Tidak Tersakiti, Tidak Kecewa dan Tak Peduli Pada Masa Lalu Adalah Kemerdekaan yang Sesungguhnya

  • 86
    Shares

Selamat hari kemerdekaan untuk negara tercinta dan selamat sudah merdeka bagi diriku sendiri yang sudah baik-baik saja.

Sudah tidak merasa tersakiti, sudah tidak merasa kecewa lagi dan sudah tidak mengingat masa lalu yang menyakitkan bagiku adalah kemerdekaan yang sesungghnya.

Sudah Tidak Ingin Merasakan Kecewa, Sudah Tidak Ingin Mengingat Masa Lalu yang Membuatku Sedih

RiauSky.com

Yang aku inginkan adalah kebahagiaan dan tidak ada orang yang merusak kebahagiaanku. Cukup bahagia tanpa ada yang menyakiti dan membuatku kecewa rasanya sudah cukup luar biasa.

Bukan trauma hanya saja sudah lelah disakiti dan kecewa sehingga ketika sudah baik-baik saja seperti itu rasanya benar-benar merdeka.

Aku Merdeka Saat Tak Ada Campur Tangan Orang Lain yang Berusaha Membuatku Sedih Tak Karuan

RiauSky.com

Terkadang kedatangan orang lain memang membuat bahagia namun adakalanya kebahagiaan itu hanyalah sementara saja.

Aku tidak ingin ada yang datang jika hanya memberiku kebahagiaan sesaat karena yang aku inginkan adalah seseorang yang akan menetap dan memberiku kebahagiaan yang sesungguhnya.

Bagiku Ketika Tidak Ada yang Membuatku Kecewa dan Tidak Ada yang Membuatku Patah Hati Sudah Cukup Membuatku Bahagia

RiauSky.com

Sudah cukup tenang dan merasa bahagia meski belum ada seseorang yang datang menyuguhkan cinta.

Meski sendiri rasanya sudah sangat bahagia ketika tak ada yang membuatku sakit hati dan kecewa. Tak ada yang membuatku menangis dan bersedih rasanya sudah sangat merdeka.

Ketika Aku Sudah Tidak Peduli Lagi Terhadap Masa Lalu yang Membuatku Sakit Maka Disitulah Letak Kebahagiaan yang Sesungguhnya

RiauSky.com

Bahagia itu bukan hanya karena ada yang mencintaiku namun ketika aku sudah terlepas dari masa lalu yang suram, dari masa lalu yang menyakitkan dan hal-hal yang mengecewakan sudah mampu membuatku merasa sangat bahagia.

Kemerdekaan yang Sesungguhnya Saat Aku Sudah Terlepas Dari Hal-hal yang Menyakitkan dan Tidak Mengingat Hal-hal yang Membuatku Terluka

RiauSky.com

Merdeka saat hati tidak dijajah oleh seseorang yang hanya pandai memberi luka. Mereka saat hati sudah bisa berjalan jauh dan tidak mengingat masa lalu yang hanya membuatku sakit dan terus bersedih.