Buat Para Cewek, Maaf Kami Pria Terkadang Berbohong Untuk Melindungi Diri

  • 2.7K
    Shares

Kebohongan dalam suatu hubungan memang sering terjadi, karena terkadang dalam sebuang hubungan salah satu pasangan yang terlalu mendominasi. Misalnya saja ceweknya yang mendominasi. Sehingga membuat cowok mau gak mau harus nurutin apa dimau cewek. Apalagi cewek adalah tipikal yang mudah marah dan kesal sama orang lain termasuk cowoknya sendiri sekali pun, sehingga cowok terkadang harus negelurian jurus berbohongnya untuk tetap membuat pacarnya senang.

Satu Kebenaran, Cowok Berbohong Untuk Melindungi Diri

Satu Kebenaran, Cowok Berbohong Untuk Melindungi Diri

Kamu tahu kan betapa cerewetnya seorang cewek yang lagi marah? Atau betapa repot dan bingungnya cowok ketika menghadapi cewek yang diem karena ngambek. Saat mulai berbicara, cewek selalu punya bantahan dan alasan yang membuat cowok diam dan merasa bersalah. Sehingga mereka terkadang harus berbohong. Bukan untuk menyakiti si cewek, tapi malah untuk membuat mereka senang dan melindungi diri.

Cewek : Yank, aku jelek ya kalo pakai baju ini?
Cowok : (padahal mereka tidak peduli) bagus kok yank, kamu tambah cantik hari ini

Jika si cowok gak nanggepin dan bersikap biasa aja, siap-siap cewek kesel dan ngambek. Oleh sebab itu, cowok terkadang harus berbohong untuk melindungi diri dari omelan ceweknya.

Kami Sebenarnya Tidak Terlalu Peduli Dengan Apa yang Kamu Ceritakan Atau Gaya Busana Kamu, Tapi Kamu Memaksa Untuk Peduli

Kami Sebenarnya Tidak Terlalu Peduli Dengan Apa yang Kamu Ceritakan Atau Gaya Busana Kamu, Tapi Kamu Memaksa Untuk Peduli

Saat kamu jalan bareng sama pacar, coba kamu check deh cowok kamu dengan beberapa pertanyaan soal cerita yang baru aja kamu ceritakan. Pasti kebanyakan dari mereka tidak tahu dan ngeles. Karena bingung menjawab, cowok akan pura-pura melakukan sesuatu untuk menghindari pertanyaan itu lagi. Karena pada dasarnya cowok dalam menjalin hubungan tidak menilai orang lain diluar ceweknya. Cowok memang peduli sama kamu dan mencoba buat ngertiin kamu. Tapi sebagai manusia yang punya rasa bosan. Mereka juga lelah jika setiap hari kamu bercerita tentang ini dan itu. Lebih parahnya tentang kehidupan orang lain diluar hubungan kalian. Paling mentok mereka akan bilang “iya sayang, terus apa?”. Itu hanya teknik mereka buat meyakinkan kamu bahwa mereka mendengar semua ocehan kamu, padahal jika kamu bisa buka kepalanya, cowok sama sekali tak memikirkan itu.

Cewek : Yank… temen aku si Mila, dia itu nyebelin banget pagi ini dan Bla Bla Bla
Cowok : Terus yank…
Cewek : Ya gitu aku gak ngomong sama dia seharian dan BLA-BLA-BLA
Cowok : Ou, terus gimana?
Cewek : Kok teras terus sih, kamu dengerin cerita aku kan? 
Cowok : Aduh bentar yank, perut aku sakit. ke WC dulu ya (ngeles dan berbohong)

Kami Sebenarnya Lebih Suka Diam dan Bengong Saat Mendengarkan Cerita Cewek

Kami Sebenarnya Lebih Suka Diam dan Bengong Saat Mendengarkan Cerita Cewek

Pada dasarnya cowok tuh lebih suka diam aja ketika menghadapi cerita cewek yang terkadang membuat mereka gak mengerti. Cowok sebenarnya gak paham dengan segala omongan cewek. Sehingga mereka memilih diam agar dianggap mengerti dan hanya sesekali mengiyakan. Tapi banyak cewek yang salah paham dengan apa yang cowok lakukan dan menganggap bahwa cowok pasti memikirkan hal lain seperti mantan atau malah sedang membanding-bandingkannya dengan mantan yang terdahulu.

Cewek : Yank, kok diem aja sih dari tadi?
Cowok : Gpp, lanjutin aja gih ceritanya
Cewek : Gak mau, kamu jangan bohongin aku, aku ngerasa kok dari tadi kamu gak merhatiin omongan aku
Cowok : Eee.. gak kok sayang (bingung mau ngapain)
Cewek : Jangan bohong deh, kamu mikirin mantan kamu kan?
Cowok : Gak kok sayang, aku tuh tadi mikirin masa depan kita aja (si cowok bohong)

Cewek Terkadang Tidak Mau Menerima Kejujuran Cowok, Sehingga Memaksa Cowok Untuk Berbohong

Cewek Terkadang Tidak Mau Menerima Kejujuran Cowok, Sehingga Memaksa Cowok Untuk Berbohong

Selain untuk melindungi diri. Terkadang ketika cowok berusaha untuk jujur kepada ceweknya, tapi si cewek lebih banyak mengedepankan prasangka buruk dan curiga sama si cowok. Sehingga mereka mau gak mau malah harus berbohong lagi pada ceweknya agar si cewek tenang dan tidak marah-marah. Karena ternyata banyak banget cewek yang belum bisa sepenuhnya percaya sama cowoknya. Ketika mereka mengatakan yang jujur malah dipikir bohong sama cewek.

Cewek : Yank, kamu kemana aja kok gak hubungin aku seharian ini sih?
Cowok : Sorry banget yank HPku tadi mati
Cewek : Jangan bohong deh, kamu pasti keluar sama selingkuhan kamu kan?
Cowok : Gak yank, sebenarnya aku tadi sibuk nyiapin surprise buat anniversary kita (bohong)
Cewek : Ouuuh so sweet banget, ok ditunggu hadiahnya ya yank.