Buat Kamu yang Disia-siakan, Tunggulah Nanti Dialah yang Akan Menyesal Duluan

  • 181
    Shares

Tak perlu berkecil hati hanya karena disia-siakan oleh orang yang kau cintai. Kau tak pantas menangis dan merasa kecewa hanya karena disia-siakan karena yang layak sedih dan menangis justru dia yang telah menyia-nyiakanmu.

Harusnya kau bangga menjadi orang yang peduli meski tak dihargai karena sulit untuk mendapatkan seseorang yang begitu tulus mencintai. Dialah yang harus menyesal dan rugi karena akan kehilangan orang yang tulus sepertimu.

Hapus Air Matamu, Buang Rasa Kecewamu Karena Tak Layak Bagimu Menangisi Seseorang yang Hanya Menyakitimu

instagram.com/surprisedsp

Jangan bersedih hanya karena selalu disia-siakan. Lebih baik pergi dari pada terus bertahan pada orang yang hanya menyia-nyiakan. Lama-kelamaan dia akan sadar bahwa kamulah yang paling sabar dan kamulah yang pantas ia cintai.

Pergilah agar dia tahu siapa yang paling tulus mencintai. Karena yang menyia-nyiakan tidak akan pernah sadar dan menyesal sebelum merasakan yang namanya kehilangan.

Tak Perlu Bersedih Hanya Karena Disia-siakan Karena Pada Akhirnya yang Menyia-nyiakanmu yang Akan Menyesal

instagram.com/surprisedsp

Percaya saja bahwa yang menyia-nyiakanmu pasti akan menyesal karena telah mengabaikanmu.

Dia yang seharusnya bersedih bukan kau yang disia-siakan. Tersenyumlah karena yang baik dan yang peduli akan dipertemukan dengan orang yang juga peduli kepadamu.

Tinggal menunggu waktu saja dia akan menyesal dan kau akan mendapatkan yang terbaik.

Tunggulah Dengan Penuh Kesabaran Karena Dia Pantas Mendapatkan Penyesalan

instagram.com/surprisedsp

Hanya tinggal menunggu waktu, lama-kelamaan penyesalan pasti akan ia rasakan.

Karena tak ada yang tidak menyesal jika didalam hidupnya pernah menyia-nyiakan orang yang begitu sayang dan orang yang begitu peduli.

Kau pantas bahagia dengan yang baik dan dia pantas mendapatkan penyesalan karena telah menyia-nyiakanmu.

Dia yang Akan Menyesal Duluan Karena Ternyata yang Disia-siakan Adalah Orang yang Paling Mencintai Dengan Sabar

instagram.com/surprisedsp

Biarkan dia menyia-nyiakanmu karena Tuhan tidak akan pernah salah dalam memberikan karma. Tuhan akan senantiasa membalas setiap perbuatan yang dilakukan.

Yang menyia-nyiakanmu tidak akan pernah terlepas dari karma dan penyesalan oleh sebab itu tak perlu bersedih berlebihan.

Ketika Sudah Menyesal Baru Ingin Memperbaiki Kesalahan Namun Biarkan Dia Menyesal Agar Lebih Menghargai Apa pun yang Dimiliki

instagram.com/surprisedsp

Jika pada akhirnya ia menyesal dan ingin kembali kepadamumaka tunggu dulu, biarkan dia menyesal agar menjadi orang yang lebih menghargai.

Jangan mudah memberi kesempatan pada orang yang sudah menyia-nyiakanmu. Beri waktu untuk berpikir dan merasakan penyesalan yang pantas ia dapatkan.