Bila Sudah Dekat Jangan Buru-buru Terikat, Tunggu Sampai Benar-benar Sependapat

  • 54
    Shares

Hubungan itu bukan hanya atas dasar nyaman lalu melupakan berbagai hal yang harus kau perhatikan. Nyaman itu tidak harus jadian, buktinya ada yang nyaman jadi sahabat dan teman bukan nyaman sebagai pasangan.

Yang awalnya nyaman sebagai teman lalu memtuskan untuk menjalin sebuah hubungan lalu kemudian merasa ada yang berbeda dan tak senyaman dulu, mungkin memang benar kau nyaman hanya sebatas teman.

Bila Sudah Nyaman Jangan Diartikan Harus Jadian, Sebab Beberapa Orang Hanya Akan Nyaman Apabila Jadi Teman Bukan Sebagai Pasangan

The Third Charm Via dramabeans.com

Tanyakan kepada hatimu apakah ia benar-benar bisa kau jadikan pasanganmu. Semua orang akan merasa bahagia ketika baru dekat dengan orang yang baru.

Semua orang akan merasa nyaman ketika sudah nyambung dan selalu tukar kabar dengan orang yang baru dikenal. Tapi tanyakan lagi kepada hatimu apakah dia benar-benar seseorang yang kau mau.

Nyaman Itu Tidak Harus Jadian, Sebab Ada Hal Lain yang Juga Harus Diingat dan Lebih Diutamakan Yaitu Kecocokan

The Third Charm Via dramabeans.com

Kau harus tahu dia sebelum kau yakin menjadikannya sebagai pasanganmu. Kau harus tahu sifat dan karakternya, jangan sampai kau menyesal dikemudian hari hanya karena kau tidak mengenalnya lalu kau memutuskan untuk menjalin hubungan dengannya.

Yang lebih utama dari rasa nyaman itu adalah kesungguhan dia, apakaha dia juga memiliki perasaan yang sama atukah hanya sebatas rasa sayang sebagai teman saja.

Jangan Buru-buru Jadian Hanya Karena Saling Lempar Perhatian, Sebab Belum Tentu Kalian Cocok Jadi Pasangan

The Third Charm Via dramabeans.com

Setiap yang baru dekat pasti akan selalu memberi perhatian dan akan selalu berbuat baik kepadamu.

Tapi jangan langsung menjatuhkan hatimu hanya karena hal-hal yang demikian, bisa jadi ia memang baik atau memang selalu memberi perhatian kepada orang lain. Cocokkah dulu hatimu dengannya baru kau bisa menjalin hubungan dengannya.

Hal Pertama yang Perlu Diperhatikan Adalah Adanya Kecocokan dan Harus Benar-benar Sependapat Dari Berbagai Hal

The Third Charm Via dramabeans.com

Jangan hanya karena merasa nyaman dan selalu lempar perhatian lalu kau memutuskan dialah orang yang tepat bagimu. Kau harus tahu apakah dia bisa kau percaya, apakah dia juga bisa setia.

Jangan-jangan hanya kamu saja yang setia sedangkan dia tidak. Kau harus tahu apakah dia sependepat denganmu dan apakah pikiranmu sudah merasa benar-benar cocok dengannya.

Jangan Terburu-buru Jadian Hingga Akhirnya Putus Dengan Alasan Sudah Tidak Ada Kecocokan Lagi

The Third Charm Via dramabeans.com

Jangan sampai putus ditengah jalan hanya karena sebuah hal seperti sudah tidak ada kecocokan lagi.

Kenapa harus jadian jika pada akhirnya harus tidak cocok, oleh sebab itu jangan mengandalkan rasa nyaman sebab yang terpenting kecocokan dan benar-benar sependapat.