Bila Ingin Damai Hidup di Dunia, Maka Bahagialah Dengan Apa yang Kita Punya

  • 89
    Shares

Tak ada keingian yang paling mendasar bagi setiap orang kecuali ingin hidup damai. Seseorang yang mampu mendidik dirinya agar tetap damai dengan hidupnya sendiri adalah seseorang yang paling merasa bahagia.

Ia tidak akan pernah merasa iri terhadap pencapaian orang lain, justru ia berusaha agar dirinya memiliki kehidupan yang lebih baik lagi. Ia tidak pernah menginginkan seperti hidup orang lain karena ia sadar ia memiliki kehidupan yang baik.

Hidup Itu Sederhana, yang Rumit Itu Adalah Keinginan Kita

instagram.com/pearnattatida

Yang membuat hidup kita tidak bahagia adalah ketika kita terlalu menginginkan hidup seperti orang lain.

Hidup itu rumit maka jangan rumitkan dengan keinginan kita yang melampawi batas. Nikmati dan syukuri maka kebahagiaan itu akan kita miliki.

Hidup Itu Akan Bahagia Hanya Apabila Disyukuri

instagram.com/pearnattatida

Sampai kapan pun kita tidak akan pernah merasa bahagia selama tidak mensyukuri hidup yang kita miliki. Yang membuat kita bahagia adalah orang yang selalu mensyukuri hidupnya apapun yang dimiliki.

Ia tidak pernah menghiraukan kehidupan orang lain yang lebih baik sebab kita tidak pernah tahu apa yang telah ia perjuangkan untuk mendapatkan hidupnya yang seperti sekarang.

Hidup Kita Akan Damai Kita Kita Tidak Membandingkan

instagram.com/pearnattatida

Percayalah kedamaian hati itu tidak tercipta dihati mereka yang iri, yang selalu ingin memiliki kehidupan yang lebih baik lagi hanya karena selalu membanding-bandingkan dengan hidup orang lain.

Berbahagialah dengan cara mencintai hidupmu, dengan cara menyayangi dirimu yang tidak pernah merasa iri terhadap pencapaian orang lain.

Hidup Kita Akan Tentram Jika Kita Tidak Menginginkan Hidup Kita Seperti Mereka

instagram.com/pearnattatida

Percayalah kebahagiaan itu akan kau rasakan hanya apabila kau bisa mensyukuri hidup dan apabila kau bisa berdamai dengan hidupmu. Kau akan merasa sangat bahagia jika kau tidak syirik terhadap kehidupan orang lain.

Orang yang Paling Bahagia Adalah Orang yang Paling Mensyukuri Hidupnya Tanpa Pernah Membandingkan Dengan Hidup Orang Lain

instagram.com/pearnattatida

Ketika seseorang tidak kahwatir dengan pencapaian orang lain maka tidak akan merasa iri dan tidak akan sirik terhadap kehidupan orang lain.

Ketika tidak merasa iri maka tentu hidupnya lebih bahagia dari mereka yang sibuk membanding-bandingkan dengan orang lain.