Biarlah Aku Mencintaimu Dalam Diam Hingga Perasaan Ini Memudar Secara Perlahan

  • 328
    Shares

Perasaan cinta yang datang secara tiba-tiba membuatku tidak bisa menghentikannya, semakin aku mencoba untuk tidak memikirkanmu maka semakin sulit untuk melupakanmu.

Inilah cinta yang datang tanpa aba-aba membuatku sesak sekatika. Cinta itu datang sebelum aku benar-benar siap menerima segala konsekuensinya.

Tak Ada Yang Bisa Aku Lakukan Selain Mencintai Secara Diam-Diam

pixabay.com

Untuk mengungkapkan perasaan tidaklah mungkin maka tak ada yang bisa aku lakukan selain tetap mencintai secara diam-diam. Ada banyak hal yang membuatku tidak bisa mengungkapkan.

Aku harus menunjukkan perasaanku secara perlahan jika tidak diterima dengan baik maka bisa jadi kau memang tidak pernah ada rasa terhadapku.

Ketika Aku Sudah Berusaha Menunjukkan Perasaanku, Sudah Berusaha Peduli Terhadapmu Namun Kau Tetap Acuh Membuatku Sadar Perasaan Ini Lebih Baik Disimpan

pixabay.com

Hanya dengan menunjukkan perasaan, hanya dengan peduli secara tidak langusng aku mengungkapkan perasaanku.

Namun ketika aku tidak dihargai maka aku harus sadar diri sehingga tak perlu mengungkapkan perasaanku ini. Ketika ia bersikap dingin secara tidak langsung aku harus mundur secara perlahan.

Mengerjarpun Tidak Akan Pernah Dihargai Sehingga Hanya Bisa Memendam Semua Perasaan Ini

hipwee

Aku tidak ingin mengejar seseorang yang ketika aku berusaha menunjukkan perasaanku namun ia tidak menghargaiku.

Aku tidak ingin menungkapkan perasaanku kepada seseorang yang bersikap acuh kepadaku. Bairlah tetap seperti ini karena kau yakin jika dia untukmu kelak pasti akan mencintaiku.

Biarlah Aku Tetap Seperti Ini Tanpa Harus Berjuang Sendirian, Jika Kau Memang Bukan Untukku Aku Yakin Perasaan Ini Akan Memudar Dengan Sendirinya

pixabay.com

Akan percuma dan sia-sia terus berharap terhadap seseorang yang tidak peduli terhadapku. Entah sampai kapan perasaan ini ada namun satu hal yang aku yakini jika kau memang tercipta untukku maka kau pasti akan mencintaiku.

Namun jika kau bukan milikku aku percaya bawha perasaan ini akan memudar hingga hilang dengan sendirinya.

Biarlah Perasaan Ini Mengalir Apa Adanya Dan Berakhir Sebagaimana Mestinya Tanpa Harus Aku Yang Berusaha Mati-Matian

life.idntimes.com

Memang benar aku ingin dicintai oleh orang yang kau cintai namun bukan begini caranya aku yang harus berjuang mati-matian sedangkan orang yang aku cintai tidak tahu caranya untuk menghargai.

Untuk saat ini biarlah seperti ini jika kau bukan untukku biarlah perasaan ini yang hilang dengan sendirinya. Aku ingin belajar ikhlas menerima kenyataan pahit akibat persaan yang aku buat sendiri.