Biarkan Tidak Perlu Ditahan, Mungkin Suatu Saat Nanti Kamu Akan Mendapatkan Yang Terbaik

  • 2.1K
    Shares

Buat apa kamu menahan seseorang yang memang ingin pergi. Yang ada kamu hanya akan kesakitan sendiri, karena dia akan terlepas juga pada akhirnya, tak perduli kamu menggenggam dengan erat jika dia tidak ingin bersamamu, ia akan pergi meninggalkanmu dengan mudah.

Meski kamu tidak menahannya, jika dia tidak  ingin pergi maka dia tidak akan memiliki alasan untuk meninggalkanmu. Jadi jangan pernah menahan seseorang yang ingin pergi, karena percuma aja ditahan. Dia bakalan tetap pergi juga.

Jangan Menahan Seseorang Yang Memang Ingin Pergi Darimu

dramabeans.com

Jika kamu memiliki seseorang yang kamu sayang dan yang kamu cinta. Kamu tidak perlu menahannya, biarkan saja dia memilih apa yang dia inginkan. Kamu tidak perlu mengekangnya, apalagi menahannya. Justru kalau dia terlalu dikekang malah akan semakin merasa tidak diberi kesempatan untuk lebih leluasa lagi dalam hidupnya.

Dia tidak hanya memiliki kamu saja kok, dia masih memiliki kehidupan lain. Dia memiliki keluarga dan sahabt, bukan hanya kamu saja yang ada didalm hidupnya. Tetapi jangan terlalu bebas juga, semua itu ada batas-batasannya.

Karena Jika Dia Memang Ingin Pergi, Seberapapun Kuat Kamu Menahannya, Dia Akan Tetap Pergi

dramabeans.com

Walaupun dia sangat tau bagaimana perasaanmu terhadapnya. Dia tidak akan iba dan kasian kepadamu. Karena jika memang dia ingin pergi, sekuat apapun kamu ingin menahannya, maka dia akan tetap pergi darimu. Dia tidak akan memikirkan bagaimana perasaanmu, meski kamu akan terluka, dia tidaka akan diam disampingmu.

Dia akan tetap pergi. Jadi untuk apa kamu menahannya, agar tidak pergi, kalau dia memiliki keinginan kuat untuk untuk pergi. Bakalan percuma kamu nahan dia. Udahlah biarkan saja.

Dia Akan Memberi Seribu Alasan Untuk Pergi Meninggalkanmu

dramabeans.com

Meski kamu menahannya, meski kamu tidak menginginkan dia pergi. Kalau dia sudah bertekad ingin pergi meninggalkanmu. Ya, tetap saja dia bakalan ngasih seribu alasan buat pergi. Dia bakalan memilih jalan meinggalkanmu dari pada bertahan disampingmu.

Dia gak bakalan kehabisan akal dan pikiran buat ngasih alasan. Dia bakalan tetap pergi dari kamu, jadi ngapain masih menahannya. Gak usah lah, gak perlu repot-repot nahan seseorang yang ingin pergi dari kamu. Kalau kamu gak mau sakit hati dan kecewa, biarkan aja dia pergi gak usah ditahan segala.

Karena Jika Memang Dia Tidak Ingin Pergi Kamu Tidak Perlu Menahanya. Sampai Kapan Pun Dia Tidak Akan Pergi

dramabeans.com

Emang benar sih ya, ngapain juga capek-capek buat nahan seseorang yang emang mau pergi dari hidupmu. Karena jika memang dia ingin tinggal, maka kamu tidak perlu menahannya. Sampai kapanpun dia gak bakalan pergi dari kamu kok. Beda halnya dengan seseorang yang ingin pergi, sekuat apapun kamu menahannya, dia gak bakalan bisa buat bertahan.

Udah pasti dia bakalan pergi ninggalin kamu. Gak ada gunanaya juga buat buang-buang energi nahan dia. Lepaskan aja biar kamu gak merasa sakit terus dan kamu juga bantuin dia biar dia cepat pergi dari kamu.

Biarkan Saja Dia Pergi Karena Memang Kemauannya. Dan Yang Datang Kepadamu Kelak Adalah Yang Terbaik Yang Tidak Akan Pernah Meninggalkanmu

dramabeans.com

Karena yang pergi dari kamu itu udah pasti yang terbaik buat kamu. Kalau dia adalah yang terbaik, gak mungkin dia bakalan pergi ninggalin kamu gitu aja. Ikhlasin aja, percaya deh yang bakalan datang itu adalah yang terbaik, dia tidak akan pernah  pergi meninggalkanmu.

Apalagi jika pergi hanya karena orang lain. Jika yang datang memang yang terbaik maka dia tidak akan, pergi. Selamanya dia akan tetap bersamamu.