Biarkan Dia Pergi Demi Orang Lain, Sebab Sulit Meyakinkan Monyet Bahwa Apel Lebih Nikmat Dari Pada Pisang

  • 149
    Shares

Sakit memang melihat orang yang kita cintai pergi bersama orang lain, apalagi ketika dari bawah kau selalu menemaninya, namun ketika sudah sampai dipuncak dia malah tergoda.

Menyakitkan ketika orang yang selama ini sudah bersama kita namun lebih memilih orang lain. Ketika kita sudah susah payah bersamanya namun seketika ia berbelok kepada hati yang lain.

Biarkan Dia Meninggalkanmu Demi Orang Lain, Karena Pada Akhirnya Dia Akan Sadar Juga Bahwa Kamulah yang Terbaik

instagram.com/ciizezph

Untuk tidak sedih rasanya tidak mungkin namun apalah daya, kau tidak akan pernah bisa menahannya. Sekali ia tergoda maka akan sulit untuk membuatnya kembali mencintaimu seperti dulu lagi.

Baginya yang dia inginkan adalah dia yang baru, dia yang membuatnya berpaling darimu sehingga kau sudah tak memiliki tempat didalam hatinya.

Biarkan Dia Tergoda Dengan Sang Pengoda, Karena Mereka Sudah Sepaket dan Akan Hancur Bersama

instagram.com/ciizezph

Walau kau tersakiti karena ditinggal pergi, bersedihlah sewajarnya karena pada akhirnya dia yang meninggalkanmu karena orang lain pasti akan sadar bahwa kamulah yang terbaik.

Kelak dia akan tahu bahwa keputusannya meninggalkanmu dan tergoda sama orang lain adalah hal yang salah dan kau harus menunggung penyesalan.

Biarkan Dia Pergi, Karena Sulit Menjelaskan Bahwa Miliknya Adalah yang Terbaik

instagram.com/ciizezph

Sebaik apapun kamu tidak akan terlihat jika sudah tergoda kepada orang lain. Sabarlah, ikhlaskan dia bersama orang lain karena sulit memang menjelaskan kepada monye bahwa apel lebih nikmat dari pisang.

Sulit memang menjelaskan bahwa miliknya adalah yang terbaik dan penggoda hanya akan menjadikan dirinya jatuh pada penyesalan.

Sang Pengoda Hanya Akan Membawamu Kedalam Jurang Penyesalan

instagram.com/ciizezph

Biarkan dia pergi meski kau tersakiti. Pada akhirnya yang baik akan bersama dengan yang baik dan yang menggoda akan hancur bersama yang tergoda.

Penyesalan itu selalu datang diakhir cerita, sebab yang terbaik tidak akan pernah menjadi penggoda.

Biarkan Dia Pergi Karena Suatu Saat Nanti Dia Akan Tahu Bahwa yang Ia Tinggalkan Adalah yang Pantas Untuk Diperjuangkan

instagram.com/ciizezph

Kelak dia akan menyesal setelah sadar bahwa penggoda yang ia perjuangkan adalah seseorang yang hanya menimbulkan banyak masalah. Pada dasarnya, sang penggoda itu tidak akan pernah lebih baik dari yang pasangannya.