Biarkan Aku Menyendiri Merelakan Semua yang Terjadi dan Melupakan yang Tak Bisa Kumiliki Tanpa Harus Membenci

  • 55
    Shares

Kini aku telah kehilangan orang yang sangat aku cintai. Aku sudah berusaha sekuat tenang untuk tetap mempertahankannya dan sudah berjuang untuk tetap memilikinya namun tetap saja aku kehilangannya.

Saat ini biarkan aku menyendiri menikmati luka ini hingga aku menyadari bahwa apapun yang terjadi adalah garis Tuhan yang tidak bisa ditentang.

Biarkan Aku Sendiri Tanpa Dirimu Lagi Karena Aku Hanya Membutuhkan Waktu Untuk Menyembuhkan Lukaku Ini

Suits via dramabeans.com

Kau yang aku inginkan tidak bisa aku miliki, kini kau sudah pergi meninggalkan kenanangan yang akan sulit aku lupakan dan meninggalkan luka yang sulit untuk aku sembuhkan.

Semua butuh waktu akan kujalani apa yang menjadi jalanku meski aku merasa tidak kuat dan merasa kecewa dengan apa yang terjadi.

Biarlah Aku Belajar Merelakan Semua Yang Terjadi Meski Rasanya Menyesakkan Hati

Suits via dramabeans.com

Tak ada yang salah meski aku merasa kecewa karena ditinggal pergi. Bukan tentang siapa yang tidak berjuang tapi semua ini hanya tentang takdir.

Jika takdir sudah berkata tidak maka perjuangan apapun tidak akan pernah bisa mengalakhkannya.

Biarlah Aku Sendiri Melupakan Hal Yang Memang Bukan Ditakdirkan Untukku Dan Tak Bisa Aku Miliki

Suits via dramabeans.com

Aku terluka oleh kepergiannya namun apa boleh buat dia memang tidak ditakdirkan untukku. Aku harus rela, aku harus bisa mengikhlaskannnya dan semoga aku mendapatkan pengganti yang jauh lebih baik darinya.

Biarkan aku sendiri hingga aku benar-benar sadar diri bahwa apapun yang ditakdirkan untukku tidak akan pernah pergi dariku. Jika dia pergi karena memang sudah tidak baik untukku.

Biarkan Aku Menyendiri Agar Aku Sadar Bahwa Inilah Jalan Yang Harus Aku Lalui Dan Sadar Bahwa Inilah Yang Terbaik Untukku

Suits via dramabeans.com

Semoga aku segera merelakan apapun yang memang bukan untukku dan bisa menerima dengan lapang apapun yang akan terjadi padaku.

Tak ada yang salah karena semua ini hanya masalah takdir yang harus aku lalui. Ini hanya masalah garis takdir Tuhan yang tidak bisa ditentang oleh sebab itu aku ingin mengikhlaskannya.

Aku Ingin Menerima Apapun Yang Digariskan Untukku Tanpa Ada Rasa Dendam Dan Merasa Benci

Suits via dramabeans.com

Tuhan sadarkan aku bahwa apapun yang terjadi padaku adalah yang terbaik untukku.

Aku ingin menerima, aku ingin merelakan dan mengikhlaskan apapun yang memang bukan untukku. Aku ingin merelakan tanpa ada rasa benci dan dendam didalam hatiku.