Berusaha Sabar Udah, Berusaha Ngertiin Juga Udah. Tapi Lama-Lama Ya Capek Juga Kalau Gak Pernah Dihargai

  • 792
    Shares

Apa yang harus aku lakukan setelah semua pengorbananku dan usahaku sia-sia dan tidak pernah dihargai. Masihkah aku akan tetap bersabar menunggu dia yang tidak pernah peka hingga peka dan menganggapku ada. Akan tetapi samapai kapan aku akan tetap menunggu sesorang yang sadar dengan keberadaanku namun tidak mau menghargai perasaanku.

Aku sudah berusaha untuk selalu sabar, aku sudah berusaha ngertiin, tapi dia terus saja menyia-nyiakanku. Kalau berusaha udah, ngertiin juga udah. Lama-lama ya bakalan capek juga kalau gak pernah dihargai, dan aku bakalan lebih memilih pergi.

Masih Mau Bersabar Yang Seperti Apa Lagi, Kalau Udah Berusaha Selalu Sabar Tapi Gak Pernah Dihargai

Dramabeans.com

Aku juga manusia biasa yang memiliki batas kesabaran. Jika aku sudah berusaha bersabar namun tidak pernah dihargai. Masihkah aku bisa terus bersabar? Dan mau bersabar yang seperti apa lagi jika tidak pernah dihargai sedikitpun.

Sekalipun sabar itu tidak terbatas tapi kemampuanku untuk bersabar itulah yang terbatas. Aku tidak bisa terus-menerus bersabar demi orang yang tidak mau mengahrgaiku. Karena terus bersabar ketika tidak dihargai sepert ini tidaklah mudah.

Masih Mau Berusaha Ngertiin Yang Kayak Gimana Lagi, Jika Udah Berusaha Ngertiin Tapi Masih Gak Tau Diri

Dramabeans.com

Berusaha ngertiin dia yang tidak pernah memiliki perasaan yang sama terhadap kita. Berusaha ngertiin dia yang suka hilang tanpa kabar dan masih saja nungguin kabar dia.

Masih terus khawatir mikirin dia, sekalipun dia tidak pernah memikirkanku dan tidak pernah khawatir terhadapku. Masih belum cukupakah aku ngertiin dia yang sama sekali tidak pernah memikirkan perasanku. Masih mau berusaha ngertiin yang kayak gimana lagi, jika sudah berusaha ngertiin tapi masih gak tau diri.

Masihkah Aku Tetap Sabar Dan Mengerti Ketika Aku Hanya Disia-Siain, Gak Pernah Dianggap Ada Dan Semua Usahaku Gak Pernah Dihargai Sama sekali

Dramabeans.com

Aku juga butuh seseorang yang bisa mencintaiku dengan tulus. Aku juga butuh seseorang yang menyangiku dengan sepenuh hatinya. Masihkah aku akan tetap bersabar dan terus mengerti semua perbuatannya yang hanya membuatku sakit hati.

Masihkah aaku akan tetap sabar ketika aku hanya disia-siakan, tidak pernah menganggapku ada. Aku juga tidak akan pernah bisa sesabar itu menunggumu membalas cintaku.

Sebesar Apapun Usahaku, Sesabar Apapun Aku Terhadapnya, Lama-Lama Aku Bakalan Ngerasa Capek Juga

Dramabeans.com

Sebesar apapun usahaku dan sesabar apapun aku terhadapnya. Lama-lama aku bakalan ngerasa capek juga, merasa capek karena selalu sabar dan ngertiin seseorang yang gak bisa ngerti itu adalah hal yang manusiawi.

Jadi sesabar apapun usahaku, dan sesabar aku terhadapnya, aku juga tidak bisa sesabar itu. Aku juga akan merasa capek dan lelah ketika semua usahaku tidak dihargai.

Benar-Benar Capek Dan Benar-Benar Lelah Kalau Semua Usahaku Sia-Sia Dan Gak Pernah Dihargai, Bakalan Nyerah Dan Lebih Memilih Pergi Juga Pada Akhirnya

Dramabeans.com

Saat aku benar-benar capek dan benar-benar lelah. Maka saat itu aku rasa usahaku cukup sampai disitu. Karena semua usahaku sia-sia dan tidak pernah dihargai. Aku akan menyerah dan lebih memilih pergi juga pada akhirnya. Memilih pergi dari pada terus bertahan disamping orang yang tidak mau menghargai perasaanku.