Berterimakasihlah Pada yang Menyakiti dan Mengkhianatimu, Sebab Ia Menunjukkan Bahwa Dirinya Tak Layak Dicintai

  • 122
    Shares

Orang yang paling bisa membuatmu tersakiti adalah orang yang paling kau cintai.

Jangan terlalu bahagia hingga lupa derita karena jika kau hanya menginginkan kebahagiaan maka kau akan sulit untuk menerima rasa sakit yang akan kau dapatkan.

Tak semua hal sesuai dengan keinginanmu dan tidak semua orang yang kau cintai akan mencintaimu maka jangan terlalu berharap banyak kepadanya.

Saat Kau Mencintai Dengan Sepenuh Hati Tapi Dia Hanya Mengkhianati, Maka Berusahalah Untuk Tidak Membenci

instagram.com/noon_amonwan

Adakalanya kau sudah berusaha menjadi yang terbaik baginya, kau sudah tulus mencintainya tapi apa yang kau dapat selain rasa sakit yang mendalam?

Mungkin saat itu perasaan cintamu sedang diuji dan satu hal yang pasti bahwa orang yang kau cintai belum tentu memiliki perasaan yang sama terhadapmu.

Meski perasaanmu dibalas dengan hal yang menyakitkan maka tetaplah berusaha untuk tidak membencinya karena sikap itulah yang membedakan antara kau dengannya.

Kau Sudah Mencintai Setengah Mati Tapi Dia Dengan Tega Menyatiki, Maka Tak Perlu Mara Cukup Jadikan Pelajaran yang Paling Berarti

instagram.com/noon_amonwan

Ketika yang kau dapatkan hanyalah rasa sakit maka sebetulnya Tuhan ingin mengajarkan suatu pemebelajaran yang berart bahwa menyakiti orang lain itu tidak boleh sehingga kau diberi rasa sakit agar tidak mudah menyakiti orang lain.

Meski kau tersakiti namun jangan pernah berpikir bahwa Tuhan tidak sayang karena setiap kejadian pasti ada hikmah dan hal yang baik yang tersimpan dibalik rasa sakit yang kau rasakan.

Belajarlah Menerima, Terutama Menerima Rasa Sakit yang Diberi Oleh Seseorang yang Paling Kau Cinta

instagram.com/noon_amonwan

Kau tidak bisa terhindar dari perasaan cinta sebagaimana kau tidak bisa terhindar dari rasa sakit.

Jika kau jatuh hati penuh dengan kebahagiaan maka pasti akan ada kesedihan dan tangis air mata yang akan kau rasakan.

Belajarlah menerima, menerima bahwa bukan hanya kebahagiaan saja yang akan kau dapatkan dari cinta namun ada kesedihan dan luka mendalam yang siap hadir untuk membuatmu terluka.

Belajarlah Berterimakasih Karena Dengan Disakiti Kau Akan Lebih Berhati-Hati Untuk Hidupmu Nanti

instagram.com/noon_amonwan

Sudahlah tidak perlu terpuruk hanya karena kau dsakiti dan dikhianati. Jangan hanya memikirkan rasa sakit yang kau dapatkan kau juga harus bisa berpikir positif sehingga kau pasti bisa menerima kenyataan meski dalam keadaan sakit.

Hal positif yang bisa kau ambil bukan hanya agar kau tidak menyakiti dan mengkhianati orang lain melainkan kau akan menjadi sosok yang lebih berhati-hati untuk menjatuhkan hati.

Dengan Disakiti dan Dikhiantai Kau Akan Tahu Bahwa Ia Tak Layak Dicintai dan yang Terpenting Agar Kau Tidak Melakukan Hal yang Sama Kepada Orang Lain

instagram.com/noon_amonwan

Sudahlah tak perlu meratapi kesedihan dan rasa sakit yang kau rasakan. Satu hal yang perlu kamu syukuri dengan kejadian ini bahwa orang yang kau cintai sama sekali tidak pantas dan tidak layak.

Karena yang layak dicintai hanya orang yang tidak akan pernah mengkhiantai dan ia yang akan selalu berusaha untuk tidak menyakiti.