Bertemanlah Tanpa Memancing Perasaan, Tanpa Mengucapkan Selamat Pagi dan Malam Serta Bertanya Udah Makan

  • 163
    Shares

Pernah gak sih kamu punya temen sesama cewek, temen baik, sahabatan. Pas chattingan nanya udah makan atau belum? Nggak kan? Adapun kalo ada jawabannya “paan sih lu kayak mak gue aja nanya-nanya makan.”

Yang cowo apalagi, saya yakin nggak ada satu cowok pun yang kalau chat sama temen yang cowok lainnya nanyain makan dan ngucapin selamat tidur. Geli pasti.

Bertemanlah Tanpa Harus Memberi Perhatian Lebih Karena yang Demikian Justu Malah Akan Memancing Perasaan

instagram.com/fearythanya

Ada yang KATANYA TEMENAN, tapi chattnya suka nanyain makan atau belum. Rajin banget tiap malem ucapin selamat tidur. Pagi-pagi bilang selamat pagi, udah kayak kasir indomaret.

Sebenernya dari hal-hal kecil itulah perasaan bisa tumbuh. Terus kalo udah terlanjur tumbuh, pertanyaannya mau dibawa kemana perasaan itu ?

Bertemanlah Sewajarnya Saja Jangan Sampai Berteman Namun Setiap Hari dan Malamnya Selau Nanyian Kabar

instagram.com/fearythanya

Berteman sama lawan jenis itu syah-syah saja karena tidak akan timbul rasa sayang dan perasaan cinta jika memang tidak memancing dengan cara selalu perhatian dan selalu bersikap baik.

Karena hal-hal kecil seperti memberi perhatian dan selalu memberi kabar lama-lama pasti akan menimbulkan perasaansayang.

Siapapun Orangnya Pasti Akan Baper Jika Setiap Hari Selalu Diberi Perhatiaan Meski Awalnya Bilang Cuma Temanan

instagram.com/fearythanya

Jangan memancing perasaan seseorang karena hal sepele yang kau berikan akan menimbulkan perasaan sayang.

Jika setiap hari selalu diberi pehatiaan tentu akan timbul perasaan sayang dan semakin lama akan semakin jatuh cinta pada seseorang teman yang selalu memperlakukan layaknya seorang kekasih.

Bersikap Sewajarnya dan Menghubungi Seperlunya Karena Jika Selalu Memberi Kabar dan Perhatian Itu Sudah Lain Cerita

instagram.com/fearythanya

Jika tak ada perlu maka tak perlu terlalu sering menghubunginya. Karena meski awalnya hanya menganggap teman jika setiap hari dan malamnya selalu ada kabar pasti akhirnya akan terbawa oleh perasaan.

Tak Ada yang Murni Berteman Itu Setiap Hari Menanyakan Kabar, Bertanya Sudah Makan Apa Belum dan Ngucapin Selamat Pagi dan Malam

instagram.com/fearythanya

Kalo memang niat temenan, temenanlah seperti biasa. Tak perlu memberi perhatian berlebihan, tak perlu membawa perasaan “sepertinya dia suka aku.” Agar tak ada alasan untuk kecewa karena udah temenan