Bersyukurlah Jika Kamu Tidak Punya Mantan, Itu Tandanya Kamu Berkualitas Tinggi

  • 721
    Shares

Hanya sedikit memiliki mantau atau bahkan sama sekali tidak memiliki mantan seharusnya menjadi sesuatu yang paling kamu syukuri dalam hidupmu. Sebab tidak memiliki mantan menunjukkan bahwa kamu termasuk orang yang berkualitas.

Memang terlihat ngenes atau tidak laku sih tapi itu tidak berarti bahwa kamu memang tidak laku. Toh punya mantan hingga ribuanpun bukan sesuatu yang membanggakan.

Kualitas Hidupmu Akan Semakin Dipandang Terhormat Dengan Tidak Memiliki Mantan

15226494_120300000885259873_893154164_n

Kamu akan semakin dipandang terhormat bila tidak memiliki mantan. Sebagian lain mungkin akan menilai atau menggapmu tidak laku. Tapi kebanyakan akan menggapmu bahwa kamu tidak pacaran karena ingin menjaga kehormatan kamu. Percaya deh bahwa kadang orang yang banyak pacarnya atau yang sedang pacaran kadang ngiri sama yang tetap jomblo.

Selain karena memang tampak selalu bahagia, mereka membayangkan bahwa kamu kelak bisa sepenuhnya memberikan dirimu pada pasanganmu, hanya pasangan halalmu yang dapat menyentuh dirimu.

Semakin Sedikit Mantan Yang Kamu Punya Maka Akan Semakin Tinggi Kualitas Dirimu

ageofyouth04-00167-compressed

Dengan semakin sedikit mantanmu maka akan semakin tinggi pula kualitasmu. Artinya kamu bukan termasuk orang gampangan, yang semua orang bisa mendekati dirimu. Kamu juga bukan termasuk orang yang gampang nerima semua “jenis” orang buat jadi pacar kamu.

Tidak Punya Mantan Atau Semakin Sedikit Mantanmu, Juga Menjadi Tanda Bahwa Kamu Termasuk Orang Yang Setia

ohya16-00006-compressed

Seseorang yang memiliki nilai kesetiaan tinggi maka dia akan sulit untuk menerima seseorang yang baru. Dia todak akan mudah jatuh cinta sebelum dia benar-brnar meupakan masalalunya.

Sementara orang yang tidak memiliki mantan adalah orang yang paling setia yang mau menjaga kehormatan dirinya hanya untuk pasangan halalnya.

Tidak Punya Mantan Tidak Akan Pernah Bisa Membuktikan Bahwa Kamu Tidak Laku

ohya7-00051-compressed

Tidak memiliki mantan atau hanya sedikit mantan pacarnya tidak akan pernah menjadi bukti bahwa kamu termasuk orang yang tidak laku. Tidak bisa menjadi bukti bahwa kamu memang tidak disukai orang atau tidak ada yang naksir sama kamu.

Namun Punya Banyak Mantan Tak Bisa Menjadi Jaminan Kalau Kau Termasuk Orang Yang Memiliki Kualitas Tinggi

ageofyouth06-00489-compressed

Berbeda dengan memiliki banyak mantan yang tidak bisa menjadi jaminan bahwa kamu memiliki kualitas hidup yang tinggi, bahwa kamu menjaga kehormatanmu. Bahwa kamu belum disentuh-sentuh sama tangan-tangan jahil, dan tidak bisa membuktikan bahwa kamu bukan termaasuk orang yang nakal atau genit.

Justru Semakin Banyak Memiliki Mantan Malah Menandakan Bahwa Kamu Tidak Berkualitas

ageofyouth03-00390-2-compressed

Semakin banyak mantan bukab akan semakin meninggikab kualitasmu, sebaliknya akan semakin merendahkanmu. Orang akan menggapmu sebagai cewek gampangan, dan banyaknya mantan tidak bisa menyelamatkan kamu dari tufingan bahwa sudah banyak orang yang menyentuh dirimu.