Bersyukurlah Atas Marahnya Seseorang Padamu, Sebab Ia Peduli, Karena Ketika Ia Diam Kau Telah Kehilangannya

  • 52
    Shares

Jangan pernah bosan terhadap seseorang yang selalu cerewet bahkan seseorang yang suka marah kepadamu. Seseorang yang marah itu tandanya karena ia benaran sayang sama kamu.

Tidak mungkin dia tidak sayang sedangkan ia selalu marah. Marahnya itu tandanya dia perhatian jangan diartikan dia tidak peduli hanya karena suka marah-marah.

Bahagialah Atas Cerewetnya Seseorang Kepadamu, Sebab Ia Begitu Menyayangimu

Fox Bride Star Via dramabeans.com

Kau akana tahu bahwa yang cerewet itu benar-benar sayang, benar-benar peduli dan benar-benar cinta ketika ia mulai diam dan tidak cerewet lagi kepadamu.

Kau akan merasa kesepian bahkan rindu dengan semua kemarahan serta omelannya sebab dia marah karena ia tidak ingin terjadi apa-apa terhadapmu.

Bersyukurlah Atas Bawelnya Seseorang Kepadamu, Sebab Ia Sangat Peduli dan Tidak Ingin Terjadi Apa-apa Terhadapmu

Fox Bride Star Via dramabeans.com

Kau akan menemukan seseorang yang bawelnya minta ampun ketika kau sudah mendapatkan seseorang yang benar-benar takut kehilangannya.

Kau akan menemukan seseorang yang luar biasa marahnya ketika kau salah. Semua itu menandakan bahwa dia begitu menyayangimu dan takut kehilanganmu.

Bersyukurlah Masih Ada Seseorang yang Marah Kepadamu, Karena yang Selalu Marah Sudah Pasti Benar-benar Tulus dan Takut Kehilanganmu

Fox Bride Star Via dramabeans.com

Jangan marah ketika ada seseorang yang marah, jangan bosan ketika ada seseorang bawel dan cerewet, sebab dialah orang yang benar-benar tulus kepadamu.

Dia menginginkan yang terbaik, dia tidak ingin kamu kenapa-napa sehingga rasa sayang yang terlalu dalam terlihat dengan cara marah dan bawel.

Yang Biasanya Cerewet, yang Bawel dan yang Suka Marah Diam dan Berhenti Marah Kepadamu, Itu Tandanya Dia Mulai Bodoh Amat Kepadamu

Fox Bride Star Via dramabeans.com

Lebih baik dia marah dan bawel kepadamu dari pada diam, sebab diamnya menunjukkan bahwa dia adalah seseorang yang sudah tidak peduli lagi terhadapmu.

Dia tidak peduli denganmu sehingga memilih diam, dia tidak peduli lagi terhadapmu sehingga ia tidak marah.

Ketika Ia Berhenti Marah Dia Sudah Berhenti Peduli Kepadamu dan Pada Saat Itu Kau Sudah Kehilangannya

Fox Bride Star Via dramabeans.com

Kau telah kehilangan seseorang yang begitu berarti untukmu ketika ia memilih diam dan tidak banyak bicara terhadapmu.

Jauh lebih baik marah, jauh lebih baik cerewet karena yang ia lakukan adalah bentuk kasih sayang yang tulus.

Jadilah seseorang yang bersyukur dan bangga memiliki seseorang yang suka mara-marah dan bawel, agar tidak kehilangan seseorang yang terbaik.