Bersyukur Dari Hal-hal yang Menyakitkan yang Pernah Kita Alami, Karena Itu Termasuk Pelajaran yang Paling Berharga

  • 1
    Share

Ada banyak hal terjadi diluar kehendak kita, ada banyak terjadi tidak sesuai dengan keinginan kita namun semua itu bukan tanpa makna.

Tuhan selalu memiliki rencana yang jauh lebih indah dibalik semua hal yang terjadi meski tidak kita inginkan.

Hal-Hal Menyakitkan Mengajarkan Kita Bahwa Hidup Bukan Hanya Tentang Kebahagiaan Semata Oleh Sebab Itu Kita Harus Bisa Menerimanya

pexels.com

Dengan kita bersedih kita akan mengingat Tuhan dan akan mudah mendekati Tuhan. Hanya dengan bersedih kita akan mengingat Tuhan dan sadar bahwa hidup bukan hanya tentang kebahagiaan apalagi tentang apa yang kita inginkan.

Hidup yang sesungguhnya adalah tentang apa yang telah Tuhan gariskan dan kita yang melewatinya tanpa protes.

Rasa Sakit Yang Pernah Kita Rasakan Tanpa Kita Sadari Menjadikan Diri Kita Sebagai Pribadi Yang Lebih Baik Lagi

pexels.com

Percaya atau tidak semua hal buruk dan hal yang menyakitkan itu hanya cara Tuhan untuk mengajari kita bagaimana caranya bangkit setelah jatuh.

Dan mengajari kita bagaimana caranya kita ikhlas, hingga bagaimana caranya kita menerima kenyataan yang sama sekali tidak sesuai dengan keinginan kita.

Secara Tidak Langsung Hal-Hal Menyakitkan Itulah Yang Membuat Kita Semakin Menjadi Orang Yang Kuat Dari Sebelumnya

pexels.com

Mungkin awalnya memang kita tidak menerima bahkan berpikir Tuhan itu tidak menyangi kita karena selalu membuat kita bersedih dengan hal-hal yang tidak kita inginkan.

Percayalah bahwa Tuhan selalu memiliki rencana yang jauh lebih baik dan jauh lebih indah dari yang kita bayangkan. Tuhan selalu memiliki rencana luar biasa meski awalnya membuat kita sengsara.

Hal-Hal Buruk Yang Terjadi Hanya Menjadikan Diri Kita Sebagai Seseorang Yang Lebih Tegar

pexels.com

Jangan berprasangka buruk kepada Tuhan karena Tuhan tidak akan pernah membirkan kita selalu dalam kesusuhan.

Jika kita diberi kesusahan itu artinya Tuhan sangat menyangi kita karena dibalik semua itu Tuhan memililki kado terindah untuk kita.

Kita Harus Bersyukur Dengan Hal-Hal Yang Menyakitkan Yang Pernah Terjadi, Karena Setiap Hal Yang Terjadi Memiliki Makna Yang Tersembunyi

pexels.com

Kado itu tidak selalu dibungkus dengan indah terkadan Tuhan membungkus kado yang begitu indah dengan sebuah masalah.

Tak ada yang sia-sia Tuhan selalu menyembunyikan kebahagiaan, kebaikan dibalik hal-hal yang tidak kita inginkan. Percayalah bahwa Tuhan itu maha baik dan kau harus selalu memiliki pikiran yang positif.