Bersabarlah, Semua Luka Akan Sembuh Pada Waktunya dan Semua Kesedihan Akan Hilang Dengan Sendirinya

  • 55
    Shares

Tak ada yang abadi, semua hal akan datang dan pergi silih berhanti. Jika kebahagiaan yang datang, maka jangan terlalu bahagia karena setelah kebahagiaan biasanya akan ada kesedihan.

Jika kesedihan yang datang bersabarlah, sebab kebahagiaan pasti akan datang setelah mendapatkan kesedihan. Tak ada yang abadi oleh sebab itu jangan terlalu sakit hati meski saat ini sedang patah hati.

Bersabar Adalah Kunci Kehidupan dan Kebahagiaan

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Hal yang paling dibutuhkan dalam kehidupan adalah kesabaran. Seseorang yang mampu bersabar maka akan menjadi pemenang kehidupan. Orang yang bisa bersabar akan menjadi orang yang selalu tenang dalam keadaan apapun.

Ketika mendapatkan kesedihan ia tidak merasa tertekan dan terlalu bersedih dan ketika mendapatkan kebahagiaan ia tidak merasa terlalu bahagia sehingga lupa bahwa kesedihan itu sangat dekat dengannya.

Semua yang Terjadi Pasti Ada Akhirnya, Kau yang Saat Ini Terluka Pasti Akan Sembuh Juga

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Seseorang yang memiliki kesabaran pasti percaya bahwa semua hal pasti akan ada akhirnya.

Ia tidak akan merasa bahwa dirinya paling tersakiti hanya karena terluka dan tidak akan menjadi seseorang yang lupa rasa sakit ketika merasakan kebahagiaan.

Semua Kepedihan yang Kau Rasakan Pasti Akan Sirna dan Apapun yang Kau Rasakan Pasti Akan Hilang Dengan Sendirinya

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Simpanlah rasa sakitmu itu, kelak rasa sakit itu akan berubah menjadi kebahagiaan yang kau inginkan. Kesedihanmu tidak akan bertahan lama, semakin lama, kesedihan itu akan hilang dengan sendirinya.

Percayalah bahwa kebahagiaan itu akan datang kepadamu setelah merasakan sakitnya dipatahkan. Semua kepedihan akan berubah, oleh sebab itu jangan terlalu bersedih dengan apa yang kau rasakan.

Semua Hanya Tentang Waktu, Semakin Kau Terbiasa Tanpanya, Maka Hatimu Akan Sadar Bahwa Dia Bukan Sesuatu yang Harus Dinanti Lagi

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Percayalah bahwa semua yang kau rasakan pasti akan terganti. Semua hanya tentang waktu saja, yang bersedih akan bahagia, yang patah akan menemukan seseorang yang menyembuhkanya.

Semakin lama dan terbiasa tanpanya, maka kau akan semakin sadar bahwa dia bukanlah seseorang yang pantas untuk kau cintai.

Semakin Lama Maka Kau Akan Baik-baik Saja Tanpnya, Maka Bersabarlah dan Lalui Setiap Prosesnya Karena Kau Pasti Akan Sampai Pada Kebahagiaan

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Kelak kau pasti akan sadar bahwa dia bukanlah seseorang yang harus kamu tunggu lagi. Kau pasti bisa menerima semua hal yang terjadi dan kau pasti akan baik-baik saja tanpanya.

Suatu saat nanti kau akan bahagia meski tanpanya dan perasaanmu akan baik-baik saja bahkan sembuh dari segala hal yang menyakitkan.