Bersabarlah Pada Masa Penantian, Barangkali yang Terindah Harus Melalui Proses Cukup Rumit

  • 81
    Shares

Untukmu yang sedang menunggu seseorang yang kau sebut jodoh. Jodoh itu memang rahasia Tuhan oleh sebab itu kau merasa risih dengan mereka yang tidak henti-hentinya bertanya kapan akan menikah, sedangkan kau sendiri belum tahu kapan akan bertemu dengan jodohmu.

Kuat hatimu dengan segala cobaan yang tak mudah, meski kau tersiksa karena penantian namun satu hal yang harus kau tanamkan bahwa jodohmu telah diatur oleh Tuhan.

Menunggu Itu Menebarkan, Tak Ada Hentinya Hatimu Selalu Bertanya-tanya Kapankah Dia Datang

pexels.com

Tak ada penantian yang tidak menyedihkan, selalu ada kesedihan, kegelisahan bahkan rasa kesepian yang membuat kita seringkali terisiksa. Belum lagi ketika mendengar comohaan mereka yang menganggap kita terlalu pemilih terhadap pasangan.

Kita merasa tersakiti dengan perkataan mereka, sebab kita memang harus memilih pasangan yang benar-benar bisa bertanggung jawab dan bisa memberikan kita kebahagiaan.

Tak Hentinya-hentinya Kau Penasaran, Siapakah Gerangan yang Akan Mendampingi Perjalanan Hidupmu

pexels.com

Mungkin kita akan geram kepada mereka yang tidak henti-hentinya bertanya kapan akan melangsungkan pernikahan, sedangkan kita sendiri tidak sedang dekat dengan siapa-siapa.

Kita merasa terpukul apalagi ketika mengdengar perkatana mereka yang menyayat hati. Kita menunggu sudah penuh dengan teka-teki namun ada saja yang mencibir kita karena belum menemukan tambatan hati.

Kau Tak Pernah Berhenti Berharap dan Berdoa Meski Terkadang Kau Merasa Tersakiti Oleh Omongan Mereka

pexels.com

Mungkin agak berat untuk merasa bodoh amat terhadap perkataan mereka, sebab mereka selalu berhadapan dengan kita.

Kita memang risih namun jangan sampai membuat kita berhenti berharap. Jangan sampai kita mengeluh karena meski akan mengeluh tidak akan mempercepat proses pertemuan kita dengan jodoh kita.

Kau Tetap Memiliki Keyakinan Bahwa Jodohmu Akan Datang Disaat yang Tepat dan Keyakinan Itulah yang Harus Tetap Kau Miliki

pexels.com

Tersenyumlah walau perasaanmu sakit dan senyummu kecut. Kau belum menikah bukan karena tidak ingin menikah hanya saja sampai saat ini Tuhan masih belum mempertemukan.

Mungkin belum waktunya oleh sebab itu kau harus lebih sabar dalam penantian, kau harus lebih sabar ketika harus menunggu jodoh yang entah siapa dan entah kapan datangnya.

Mungkin Memang Benar, yang Terbaik, yang Teirndah Akan Datang Dengan Cara yang Tidak Pernah Diduga dan yang Pasti Harus Melalui Proses yang Rumit

pexels.com

Yang harus kamu lakukan adalah menyemangati diri sendiri bahwa jodohmu telah Tuhan tentukan, hanya saja waktunya belum tepat sehingga sampai kini kau belum dipertemukan.

Mungkin kau akan mendapatkan seseorang yang terbaik dan luar biasa sehingga kau harus menebus dengan jalan yang rumit dan penuh dengan tanda tanya.