Bersabarlah, Kelak Akan Ada Seseorang Yang Datang Untuk Mengobati Segala Lukamu

  • 968
    Shares

Untukmu yang saat ini sedang patah hati, untukmu yang saat ini sedang terluka. Sadarkan dirimu bahwa putus cinta itu merupakan hal yang biasa terjadi pada orang yang menjalin cinta. Putus cinta itu sudah konsekuensi dari hal mencintai dan dicintai.

Bersabarlah bahwa sakit hatimu tidak akan berlangsung lama, yakinlah bahwa lukamu tidak akan selamanya menganga. Dengan seiring berjalannya waktu hatimu akan baik-baik saja dan lukamua akan sembuh.

Patah Hatimu Saat Ini Akan Disembukan Oleh Seseorang Yang Tidak Akan Pernah Menyakiti Dan Melukaimu

iblog.vn

Percayalah bawha patah hati yang sedang kamu alami saat ini tidak akan kamu rasakan selamanya. Sedangn seiring berjalannya waktu hatimu akan sembuh. Tanpa ada orang yang menyembuhkannya pun hatimu akan pulih kembali.

Apalagi kelak kamu akan dipertemukan dengan seseorang yang tidak akan menyakitimu, yang tidak akan membuatmu patah hati. Ia akan menyembuhkanmu dari patah hati, maka sampai saat itu tiba tetaplah bersabar, tak perlu mengeluh.

Sakit Hatimu Bukan Akhir Dari Cintamu, Kelak Akan Ada Cinta Yang Baru Yang Menghampirimu

hinhanh9.com

Cinta itu tidak memiliki akhir, setelah ia pergi darimu akan ada cinta yang lain yang akan menghampirimu. Akan selalu ada cinta yang lebih baik yang akan menghampirimu setelah sakit hatimu dan patah hatimu.

Sakit hatimu awal dari menemukan cinta yang lebih baik dan seseorang yang lebih pantas lagi. Karena sakit hatimu bukan akhir dari cintamu melainkan awal dari cinta yang baru.

Suatu Saat Nanti Kamu Akan Mendapatkan Seseorang Yang Selama Ini Kamu Dambakan

tamsu247.com

Setelah mengalami patah hati dan setelah melalui sakit hati. Maka kelak akan ada seseorang yang datang kepadamu membawa cinta yang sebenarnya. Ia tidak akan pergi meninggalkanmu, ia tidak akan menyakitimu dan tidak akan pernah melukai hatimu.

Suatu saat nanti kamu akan dipertemukan dengan seseorang yang selama ini kamu sebut dalam doamu dan kamu akan mendapatkan seseorang yang selama ini kamu dambakan.

Berhentilah Bersedih Karena Kelak Akan Ada Seseorang Yang Akan Mengobati Segala Lukamu

iini.net,

Jangan terlalu lama bersedih dan tak perlu meratapi kesedihanmu. Semua lukamu akan sembuh apalagi ketika kelak kamu ditemukan oleh seseorang yang akan mengobati segala lukamu. Hingga kamu akan lupa bahwa kamu pernah sakit hati dan terluka sebelumnya.

Bersabarlah Hingga Waktu Itu Tiba, Sakit Hatimu Dan Kesabaranmu Akan Terbayar Oleh Kehadiran Seseorang Yang Tepat Untukmu

iini.net,

Mungkin kamu akan bertanya-tanya, semua itu kapan akan terjadi. Semua orang pun tidak ada yang mengetahuinya. Yang bisa kamu lakukan bukan terus mempertanyakan kapan datangnya seseorang yang tepat untukmu.

Akan tetapi yang bisa kamu lakukan hanyalah terus berdoa dan terus bersabar. Bersabar hingga waktuitu. Kelak semua rasa sakit hatimu, semua kesedihanmu dan kesabaranmu akan terbayar oleh seseorang yang tepat untukmu.