Bersabarlah Karena Tuhan Tidak Akan Memberikan Seseorang Tepat Dengan Cepat

  • 715
    Shares

Untukmu yang masih sendiri bersabarlah karena jodoh terbaikmu tidak akan mudah menghampirimu. Terkadang untuk bertemu dengan jodoh terbaikmu kau harus berjalan jauh namun tak kunjung dipertemukan. Kau harus bersabar menunggu bahkan hingga merasa lelah hanya demi membayar sebuah pertemuan yang sangat indah.

Meski Kau Tidak Pernah Tahu Dipersimpangan Mana Kau Akan Bertemu Dengan Jodohmu Tetaplah Berjalan Hingga Tuhan Menghentikan Langkah Kakimu

pexels.com

Teruslah berjalan, tetaplah langkan kakimu walau kau merasa lelah karena tidak kunjung bertemu. Berbaik sangkalah meski aku tidak pernah tahu dipersimpangan mana kau akan bertemu dengan jodohmu. Bersabarlah meski tak mudah karena dengan menunggu membuatmu akan semakin menghargai ketika kau bertemu dengan jodohmu.

Tetaplah Berjalan Dengan Penuh Kesabaran Dan Keyakinan Karena Kau Pasti Akan Bertemu Dengan Jodohmu Dipersimpangan

pexels.com

Semakin kau harus menunggu sesuatu maka kau akan semakin menghargai ketika kau mendapatkannya. Menunggu hal yang tak pasti itu memang lelah akan tetapi kau tidak boleh merasa lelah apalagi merasa putus asa menunggu jodohmu. Selama apapun tetaplah berjalan dengan penuh kesabaran karena kelak kau pasti akan bertemu dengan jodohmu.

Entah Kapan Dan Dimana Tetaplah Berjalan Sampai Kau Ditemukan Olehnya

pexels.com

Jodoh itu rahasia Tuhan tak ada yang tahu kau akan berjodoh dengan siapa meski kau bisa merencakanan ingin hidup bersama siapa. Tetaplah berjalan meski kamu sendiri tidak tahu kapan dan dimana kau akan bertemu dengan jodohmu.

Berjalan Hingga Dia Benar-Benar Sampai Kepadamu Dan Kau Menjadi Tujuan Dari Perjalananya

pexels.com

Menunggu memang bukan hal yang mudah kau harus menyertakan kesabaran yang luar biasa disetiap langkahmu. Pasti akan ada banyak kesedihan yang akan kamu rasakan akan tetapi tetaplah bersabar walau kau merasa lelah menunggu jodoh yang tak kunjung datang. Percaya saja bahwa jodohmu pasti akan datang mungkin saja ia sedang dalam perjalanan.

Bersabarlah Dalam Penantian Panjangmu Karena Jodoh Yang Tepat Itu Tidak Akan Diberikan Dengan Cepat

pexels.com

Semakin lama kau bertemu dengan jodohmu maka kau akan semakin bersyukur dan semakin menghargainya ketika kau bertemu dengannya. Tentu kau ingin segera bertemu dengannya namun kau harus tetap bersabar karena jika belum saatnya kau tidak akan bertemu dengannya. Serahkan saja kepada Tuhan kau hanya bisa berusaha dan terus berdoa semoga segera dieprtemukan.