Bersabarlah Dalam Penantian, Tak Perlu Buru-buru Karena yang Terbaik dan yang Setia Akan Datang Kepadamu

  • 55
    Shares

Untukmu yang selalu gelisah karena belum dipertemukan dengan seseorang yang selama ini kamu idamkan. Untukmu yang masih sendiri dan selalu saja menanti seseorang yang terbaik untukmu.

Bersabarlah dalam penantian panjangmu karena bersedih pun tidak akan membuatmu cepat bertemu dengannya. Bersabarlah karena meratapi kedatangannya hanya akan membuatmu semakin sedih dan gelisah karena belum dipertemukan.

Tuhan Itu Maha Tahu Maka Tak Perlu Terburu-buru Ingin Mendapatkan Seseorang yang Terbaik Didalam Hidupmu

pexels.com

Jika kau percaya dan yakin bahwa Tuhan itu adil, Tuhan itu maha baik dan maha tahu mana yang terbaik untukmu tentu kau tidak akan gelisah.

Kau akan pasrah dengan ketentuan Tuhan karena yang ditakdirkan untuk menjadi milikmu tidak akan pernah tertukar dan tidak akan pernah menjadi milik orang lain.

Cukup Menunggu dan Sabar Dalam Penantianmu Karena yang Terbaik dan yang Setia Akan Datang Kepadamu

pexels.com

Tak perlu buru-buru karena Tuhan maha tahu kapan waktu yang pas untuk bertemu. Lebih baik terus berdoa agar diberi kesabaran untuk tetap menuggu seseorang yang tepat untukmu.

Kau harus yakin karena Tuhan pasti akan memberi yang terbaik untukmu, sehingga kau harus tetap menunggu dan bersabar hingga waktunya tiba.

Terkadang yang Terbaik dan yang Setia Itu Tidak Datang Dengan Cepat, Ia Berjalan Begitu Lambat Hingga Membuatmu Merasa Tak Sanggup Untuk Menunggu

pexels.com

Jangan melihat orang lain yang lebih dulu dipertemukan dengan seseorang yang terbaik baginya karena setiap orang tidak sama.

Jalan yang kau tempuh dan jalannya berbeda oleh sebab itu jangan bandingkan jalan yang kau punya dengan jalannya agar tidak merasa iri dan membuatmu semakin bersedih karena belum dipertemukan dengan seseorang yang berbaik untukmu.

Yang Terbaik Itu Akan Datang Disaat yang Tepat, Meski Kau Berusaha Mengejar Jika Belum Waktunya Tetap Saja Kau Tidak Akan Dipertemukan Dengannya

pexels.com

Terkadang kau harus menunggu lama untuk membayar kebaikan serta ketulusan cintanya. Kau harus tetap bersabar dan terus menunggu karena yang terbaik dan yang setia pasti akan datang kepadamu.

Tugasmu hanya bersabar serta yakin bahwa Tuhan akan mempertemukan kamu dengannya oleh sebab itu tak perlu buru-buru untuk mendapatkan seseorang yang kau cinta.

Tak Perlu Buru-buru Karena Tuhan Tidak Pernah Salah Dalam Mempertemukanmu Dengannya Cukup Nikmati Kesendirianmu Suatu Hati Nanti Kau Pasti Akan Bertemu Dengannya

pexels.com

Mendapatkan seseorang yang mencintaimu itu bukan suatu perlombaan oleh sebab itu tetaplah bersabar dan terus menunggu jika sampai saat ini kau belum dipertemukan dengannya.

Meski semua orang terdekatmu sudah dipertemukan dengan yang terbaik, kau tak perlu merasa menyedihkan dan tak perlu terburu-buru karena yang terbaik akan datang disaat yang tepat.