Berpikir Positif Ketika Cinta Tak Terbalas, Mungkin Kita Tidak Akan Bahagia Jika Bersamanya

  • 32
    Shares

Berpikir positif adalah salah satu cara untuk membuat hati kita menjadi tenang dan tetap percaya bahwa kebaikan itu ada.

Tak peduli apapun yang terjadi kepada kita selama kita memiliki pemikiran yang positif maka tentu kita akan mendapatkan kebaikan dan bisa melihat kebahagiaan dibalik hal-hal yang tidak kita inginkan.

Ketika Cinta Kita Tak Terbalas, Mungkin Kita Dipilih Oleh Tuhan Agar Tidak Merasakan Patah Hati Dikemudian Hari

.instagram.com/ploy_jtmmm

Kecewa itu sudah biasa namun selalu ada harapan setelahnya. Jangan hanya fokus pada sakit hati yang kita rasa, karena masih ada kebaikan dibalik kekecewaan yang kita rasakan.

Anggap saja Tuhan sedang menjauhkanmu dari orang yang salah sehingga kau merasakan kesedihan oleh cinta sepihak yang kau rasakan.

Cinta Sepihak Memang Menyakitkan Namun Lebih Menyakitkan Jika Saling Jatuh Cinta Namun Akhirnya Hanya Menimbulkan Luka

.instagram.com/ploy_jtmmm

Siapa tahu ketika kau saling jatuh cinta dengannya ada keburukan yang akan terjadi setelahnya.

Siapa tahu ketika kau sama-sama jatuh cinta dan awalnya membahagiakan tapi akhirnya harus berpisah dan akan merasakan patah hati yang jauh lebih sakit yang kau rasakan sakit ini.

Lebih Baik Sakit Karena Tak Terbalaskan Dari Pada Terbalaskan Namun Tidak Membahagiakan

.instagram.com/ploy_jtmmm

Mungkin inilah kebaikannya, karena selalu ada kebaikan disetiap yang terjadi walau yang terjadi adalah hal-hal yang tidak kita inginkan atau bahkan hal-hal yang menyakitkan.

Semua orang juga akan merasa sakit hati ketika cintanya tidak terbalas, namun yang bisa membedakan adalah ketika berpikir positif dan yang tidak. Yang berpikir positif tentu akan lebih tegar dari yang tidak berpikir positif.

Berpikir Positif Saja, Dengan Bertepuk Sebelah Tangan, Mungkin Tuhan Ingin Menyelamatkan Kita Dari Patah Hati yang Mendalam

.instagram.com/ploy_jtmmm

Tak ada yang sia-sia walau yang kita rasakan adalah kecewa. Lebih baik berpikir positif saja agar tidak larut dalam kesedihan, anggap saja cinta sepihak saat ini sedang menghalangi patah hati yang lebih parah.

Positif thingking saja karena bisa jadi dia bukanlah seseorang yang tepat, bukan seseorang yang akan membuat kita bahagia.

Dengan Jatuh Cinta Sendirian, Mungkin Tuhan Ingin Menjauhkan Kita Dari Hal-hal yang Akhirnya Tidak Membahagiakan

.instagram.com/ploy_jtmmm

Lebih baik bersyukur walau yang didapat tidak sesuai dengan harapan. Tuhan selalu menyelipkan kebaikan dan kebahagiaan setelah hal yang tidak baik terjadi kepada kita.