Berjuanglah Dengan Keras, Sebab Setiap Mantan Butuh Penyesalan yang Tak Terbatas

  • 212
    Shares

Ketika kau sukses dan menjadi orang yang lebih baik maka akan ada mantan yang menyesal karena telah melihatmu sukses.

Mantanmu akan menyesal karena telah menyakiti dan meninggalkanmu oleh sebab itu kau harus bangkit setelah disakiti oleh mantanmu

Mantan Butuh Penyesalan yang Mendalam Oleh Sebab Itu Kau Harus Berjuang Untuk Kehidupan yang Lebih Baik

instagram.com/sananthachat

Ketahuilah bahwa mantan itu butuh menyesal oleh sebab itu kau yang disakiti dan yang ditinggal pergi harus berusaha berjuang untuk hidupmu sendiri.

Kau harus memiliki kehidupan yang lebih baik lagi agar kau mampu membuktikan bahwa ia salah telah menyakiti dan meninggalkanmu.

Berjuanglah Dengan Sungguh-sungguh Karena Mantanmu Butuh Penyesalan yang Mendalam Kerena Telah Meninggalkanmu

instagram.com/sananthachat

Dengan perjuangan yang kau lakukan kau pasti dapat membuktikan bahwa kau tak layak disakiti, kau tak layak ditinggalkan pergi hanya karena seseorang yang baru.

Berjuanglah dengan sungguh-sungguh dan penuh keyakinan, suatu saat nanti kau pasti akan sampai pada kesuksesan.

Balasan yang Paling Tepat Bagi Dia yang Telah Menyakitimu Adalah Kesuksesanmu

instagram.com/sananthachat

Tak ada balasan yang paling tepat kecuali dengan kesuksesanmu. Kau harus sukses untuk membuat mantanmu menyesal.

Ia tidak pantas menyakitimu maka kau harus menjadi orang mampu membuktikan bahwa kau orang yang tegar sehingga mampu merubah hidupmu

Semakin Baik Dirimu Setelah Ditinggal Pergi Maka Kau Sudah Membuktikan Bahwa Dia Telah Salah Meninggalkan Seseorang Sepertimu

instagram.com/sananthachat

Teruslah berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik lagi karena hanya dengan berubah menjadi orang yang lebih baik, mantanmu akan menyesal karena telah menyakitimu.

Pasti ada mantan yang menyesal ketika sudah melihat mantannya sukses dan kau harus bisa membuktikan bahwa kau mampu menjadi orang yang sukses sehingga mantanmu akan melihat kesuksesanmu.

Buat Dia Terkagum-kagum Oleh Perubahanmu Agar Dia Tahu Bahwa Kau Bukan Sembarang Orang yang Bisa Disakiti dan Ditinggal Pergi

instagram.com/sananthachat

Tahan rasa sakitmu, kau harus bisa melawan rasa sakitmu itu untuk hidupmu yang lebih baik. Kau harus sukses kau harus bisa menjadi orang yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Yang awalnya kau disakiti dan dianggap tidak mampu menjadi orang membanggakan maka ia akan sadar bahwa kau adalah orang yang luar bisa yang tidak bisa disepelehkan.