Berjuang Ada Ujungnya, Sabar Ada Batasnya dan Menunggu Ada Waktu Kadaluarsanya

  • 232
    Shares

Ketika kau sudah memiliki seseorang yang rela berjuang untukmu maka kau harus mempertahankanya bakan kau juga harus berjuang untuk tetap memilinya.

Jangan sampai kau menyia-nyiakan seseorang yang berjuang untukmu karena ketika kau menyia-nyiakannya maka belum tentu ia akan berjuang lagi untukmu.

Jangan Abaikan Perjuangan Seseorang, Jika Perjuangannya Tak Dihargai Maka Ia Bisa Berhenti

instagram.com/suchaya_s

Jika kau menyia-nyiakan seseorang yang berjuang untukmu maka kau akan kehilangannya.

Ketika kau kehilanganya maka kau akan menyesal karena telah kehilangan seseorang yang mau berjuang untukmu. Ketahuilah bahwa yang mau berjaung sudah pasti sayang karena yang sayang belum tentu mau berjuang.

Jangan Suka Menyakiti Meski Ia Begitu Sabar Mencintaimu Karena Sesabar Apapun Jika Terus Disakiti Pasti Akan Merasa

instagram.com/suchaya_s

Sangat mencintaimu bukan berarti kau bisa memperlakukannya seenaknya. Meski ia sangta mencintaimu bukan berarti kau bisa menyakiti semamumu.

Jangan pernah menyakiti hati seseorang yang mencintaimu karena sesabar apapun dia pada akhirnya perasaan cintanya akan berkurang bahkan bisa berhenti mencintaimu.

Jangan Menyia-nyiakan Seseorang yang Terus Menunggumu Karena yang Lelah Menunggu Pasti Akhirnya Akan Menyerah Juga

instagram.com/suchaya_s

Setulus apapun seseorang jika disia-siakan akhirnya pasti akan merasa lelah juga. Maka jangan pernah menyia-nyiakan seseorang yang terus menunggumu dan berharap kepadamu.

Karena bisa jadi besok atau lusa ia sudah lelah dan ketika kau sadar bahwa ia menunggumu selama ini malah ia sudah pergi jauh darimu.

Sabar Seseorang Ada Batasnya Maka Hargai Selagi Ada

instagram.com/suchaya_s

Jika kau tidak mampu menghargai maka bersiaplah kehilangan orang yang begitu peduli.

Kau melakukan kesalahan yang begitu besar saat kau tak mampu menghargai orang yang begitu menghargaimu. Hargailah sebelum kau kehilangannya karena rasa sabar seseorang itu ada batasnya.

Jika Sudah Kadaluarsa Maka Tak Ada Akan Ada Perjuangan, Tak Akan Ada Rasa Sabar dan yang Pasti Tidak Akan Pernah Menunggumu Lagi

instagram.com/suchaya_s

Jangan pernah mencari ketika sudah pergi. Jangan pernah menyesal ketika sudah menyia-nyiakan.

Semua itu pantas kau dapatkan karena sudah mengabaikan dan menyia-nyiakan seseorang yang selama ini sudah sabar, sudah berjuang dan setia menunggumu. Penyesalan itulah basalan yang pantas kau dapatkan.