Berhentilah Memberikan Hatimu Kepada Orang yang Bahkan Tidak Punya Hati dan Tak Tahu Caranya Menghargai

  • 92
    Shares

Jangan mudah memberikan hati kepada sembarang orang, sebab lebih banyak yang tidak tahu bagaimana caranya menjaga dan menghargai.

Berhentilah memberikan hatimu kepada orang yang tidak bertanggung jawab. Sebab sekali salah memberikan hati maka kau akan mudah tersakiti.

Jangan Sembarang Memberikan Hati Karena Sebagian Orang Hanya Pandai Melukai

The Third Charm Via dramabeans.com

Berhati-hatilah agar kau tidak mudah tersakiti. Hatimu mudah sekali terluka oleh sebab itu kau harus tepat memberikan hatimu agar tidak mudah dilukai.

Sebagian orang hanya pandai melukai lalu pergi. Jangan pernah berikan hatimu kepada seseorang yang tak bisa menjaga hatimu dengan baik.

Hatimu Terlalu Berharga Untuk Dia yang Tidak Tahu Caranya Menjaga

The Third Charm Via dramabeans.com

Jagalah hatimu dengan baik, sebab hatimu terlalu berharga untuk diberikan kepada seseorang yang tak tahu diri.

Jika dia acuh maka jangan ragu untuk menjauh darinya bukan malah memberikan hatimu kepadanya. Berikan hatimu kepada dia yang mampu memberi kedaimana serta mampu menjaga dengan penuh kesetiaan.

Berhati-hatilah Menjatuhkan Hati, Karena Terkadang yang Kau Beri Hati Justru Tak Punya Hati

The Third Charm Via dramabeans.com

Lihatlah bagaimana sikapnya terhadapmu, jangan sampai kau salah menjatuhkan hati. Setiap orang memiliki hati namun terkadang hatinya mati sehingga menyakiti orang lain tak peduli orang lain itu mencintai dengan setulus hati.

Berhentilah Memberikan Hati Kepada Seseorang yang Hanya Mengabaikanmu

The Third Charm Via dramabeans.com

Yang mengabaikanmu tidak akan pernah bisa membahagiakanmu. Yang tak menjaga hatimu dengan baik tak perlu diberi hati. Hatimu terlalu berharga jika diberi pada sembarang hati.

Dia yang Tak Bisa Menghargaimu Sama Sekali Tak Pantas Diberi Hati

The Third Charm Via dramabeans.com

Jangan pernah membiarkan hatimu diberi kepada seseorang yang tak bisa menghargai. Orang yang tak bisa menghargai adalah orang yang akan menyia-nyiakanmu, orang yang akan menyakitimu karena seberapapun ia tulus kepadamu tidak akan pernah menjaga hatimu dengan baik.