Berhentilah Bersedih, Sekuat Apapun Kau Sesali yang Telah Terjadi Jarum Jam Tidak Akan Pernah Berputar Kekiri

  • 58
    Shares

Apapun yang terjadi biarlah terjadi, sebab tak ada yang perlu disesali, jika ingin menyesali maka lebih baik berubah menjadi orang yang lebih baik agar tidak melakukan kesalahan yang sama.

Jangan terlalu bersedih apalagi sampai terpuruk karena hal-hal yang sudah terjadi. Jadilah pribadi yang lebih baik lagi sebab penyesalan ada hanya untuk menjadikanmu pribadi yang lebih baik lagi.

Percayalah Tak Akan Ada Satu Kejadian pun yang Akan Membuatmu Menjadi Orang yang Lebih Buruk

instagram.com/a_aeeee

Semua yang terjadi pasti ada hikmahnya. Tak ada satu kejadianpun yang terjadi hanya untuk menjadikanmu orang yang lebih buruk.

Segala sesuatu yang terjadi pasti memiliki sisi baik dan pasti akan menjadikanmu sebagai seseorang yang kuat.

Setiap yang Terjadi Selalu Menyimpan Kebaikan Didalamnya, Maka Tak Perlu Bersedih Atas Apapun yang Menimpamu

instagram.com/a_aeeee

Tak ada hal buruk yang terjadi kecuali tersimpan kebaikan didalamnya. Jangan bersedih sebab kejadian buruk sekalipun pasti akhirnya akan membuatmu babagia.

Tak ada yang perlu disesali, karena jarum jam pun tidak akan pernha berputar kekiri dan itu artiny aku tidak akan bisa kembali kepada masa yang sudah berlalu.

Kehilangan, Perpisahan Memang Menyakitkan Tapi Percayalah Semua Itu Akan Membuatmu Lebih Baik

instagram.com/a_aeeee

Kau pasti baik-baik saja, apapun yang terjadi padamu pasti akan membuatmu menjadi orang yang labih baik kedepannya.

Jangan melihat kebelakang tapi fokus kedepan. Masa lalu cukup jadikan spion yang akan kau lihat sekilas saat kau membutuhkannya. Kejadian yang lalu biarlah menjadi pelaran berharga agar tidak mengulangi kejadian yang sama.

Tak Ada Gunanya Bersedih dan Meratapi yang Telah Terjadi, Karena yang Sudah Terjadi Tidak Bisa Diulang Kembali

instagram.com/a_aeeee

Apapun yang terjadi kau harus bisa menjalaninya. Kau harus kuat menghadapi segala hal yang tidak sesui dengan keinginanmu.

Yang terjadi biarlah terjadi dan tak perlu dirapi, lebih baik tatap masa depan yang lebih baik lagi karena masa depan yang indah pasti akan kau dapatkan jika kau berusaha untuk mendapatkannya.

Lebih Baik Berusaha Menerima Apapun yang Terjadi dan Berusaha Menjadi Orang yang Lebih Baik Lagi Agar Tidak Mengulangi Kesalahan yang Sama Lagi

instagram.com/a_aeeee

Kesalahan dan semua hal yang tidak kamu inginkan terjadi cukup jadikan pelajaran saja.

Jika kau mampu menjadikan hal yang berlalu sebagai pelajaran maka kau akan menjadi keluar sebagai pemenang, pemenang karena mampu melawan kesedihanmu sendiri. Jadilah yang terbaik meski sebelumnya kau memiliki masa lalu yang tidak baik.