Berhati-hatilah Dengan Apa yang Kau Abaikan, Terkadang Apa yang Kau Abaikan Adalah yang Sangat Kau Butuhkan

  • 73
    Shares

Jika hidup itu sulit dan rumit maka hal yang paling membahagiakan adalah penghargaan.

Tidak semua orang bisa menghargai orang lain oleh sebab itu seringkali kekecewaan itu hadir hanya karena sikap seseorang yang tidak bisa menghargai.

Pengabaian Selalu Menimbulkan Penyesalan

instagram.com/namtan.tipnaree

Penyesalan itu datangya selalu diakhir cerita dan datangnya selalu belakangan. Ketika semua sudah tidak bisa kembali lagi dan tidak bisa seperti dulu lagi maka saat itulah waktu yang tepat untuk penyesalan datang.

Adanya penyesalan hanya untuk menjadikan seseorang belajar apa arti menghargai karena tak seorang pun ingin diabaikan, terlebih lagi oleh orang yang paling ia sayang.

Yang Tak Dihargai Biasanya Adalah Sesuatu yang Berahrga

instagram.com/namtan.tipnaree

Jangan pernah mengabaikan apapun dan siapapun, meski kau merasa bawha dia tak pantas kau hargai tapi ketahuilah bahwa semua orang berhak mendapatkan penghargaan dan diperlakukan dengan baik.

Jangan pernah memilih dan memilah sebab semua orang berhak mendapatkan sikap yang baik bukan pengabaikan. Semua orang berhak diperlakukan dengan baik tanpa penegcualian.

Yang Tak Dianggap Justru Terkadang Dialah yang Kau Butuhkan

instagram.com/namtan.tipnaree

Jangan menjadi orang yang suka mengabaikan karena biasanya dia yang kau abaikan adalah seseorang yang pada akhirnya kau rindu dan kau butuhkan.

Suatu saat nanti kau akan merasakan bagaimana rasanya menyesal karena telah mengabaikan seseorang sebetulnya tak layak kau abaikan.

Berhati-hatilah Dalam Bersikap Sebab Kebaikan Tidak Datang Dua Kali dan Penyesalan Tidak Akan Membawamu Pada yang Telah Pergi

instagram.com/namtan.tipnaree

Jangan suka mengabaikan karena yang diabaikan selalu orang yang baik, yang tulus dan orang yang pada akhirnya kau butuhkan.

Tak ada yang tahu kedepannya akan seperti apa oleh sebab itu jangan pernah mengabaikan siapapun didalam hidupmu.

Menghargai Adalah Hal yang Harus Kau Berikan Tanpa Harus Pandang Bulu

instagram.com/namtan.tipnaree

Jangan hanya karena dia tidak sesuai dan bukan orang yang kau suka lalu kau mengabaikan sesuka hati.

Jadilah seseorang yang bersikap baik kepada siapapun dan jadilah seseorang yang selalu menghargai siapapun tanpa pernah melihat dan membandingkan.