Bentuk Kekecewaan Paling Dalam Dari Seorang Wanita Adalah Diam

  • 13
    Shares

Cemaslah ketik wanitamu diam dan tidak bawel seperti biasanya, karena pada dasarnya wanitamu akan selalu cerewet kepadamu namun ketika ia sudah merasa kecewa kepadamu maka dia tidak akan peduli lagi terhadapmu.

Jangan merasa bahagia karena wanitamu tidak cerewet karena tidak cerewetnya sudah enggan memberi tahu apa yang salah dan yang tidak ia suka darimu.

Ketika Awalnya Cerewet Lalu Tiba-tiba Diam, Maka Sebagai Laki-laki Harus Sadar Bahwa Dirinya Telah Melakukan Sebuah Kesalahan

Trap Via dramabeans.com

Wanita itu memang diciptakan untuk cerewet karena cerewetnya itu adalah bentuk rasa sayang dan rasa pedulinya terhadapmu.

Tidak mungkin cerewet jika dia tidak peduli maka jangan pernah merasa bosan mendengarkan ocehannya.

Mungkin bagimu tidak penting atau bahkan males mendengarkan semua yang dikatan olehnya tapi ketahuilah bahwa dia benar-benar menyayangimu.

Ketika Seorang Wanita Kecewa Maka Ia Akan Memilih Diam Seribu Bahasa

Trap Via dramabeans.com

Jadilah pendengar yang baik dan setia. Ketika wanitamu terlihat cerewet maka semua itu hanya demi kebaikanmu. Segala yang ia katakan hanya karena peduli dan begitu menyayangimu.

Wanitamu tidak ingin terjadi apa-apa terhadapmu sehingga ia terlihat bawel padahal bawelnya itu adalah tanda sayang.

Ketika Wanita Kecewa Ia Tidak Memiliki Kata yang Ingin Diucapkan Lagi

Trap Via dramabeans.com

Wanita kalau sudah kecewa maka akan lebih memilih diam. Ketika dia ia sudah tidak peduli denganmu lagi.

Jangan merasa bahagia karena tak ada yang marah-marah kepadamu justru pada saat itu kau harus bersedih karena kehilangan rasa peduli dan kasih sayang yang teramat dalam darinya.

Wanita Akan Enggan Untuk Berdebat Bahkan Hanya Sebatas Menegurnya

Trap Via dramabeans.com

Ketika wanitamu sudah diam maka baginya sudah enggan untuk menegurmu. Ia akan membiarkanmu karena ia sudah merasa capek dan lelah berdebat tanpa henti yang semua perkatannya seolah-olah tak dihargai dan tak berarti.

Bentuk Kekecewaan Terdalam Bagi Seorang Wanita Hanyalah Menangis Dalam Kesendirian

Trap Via dramabeans.com

Rata-rata jika wanita sudah kecewa pasti akan diam seribu bahasa, bahkan ketika sedang sendirian akan menangis sejadi-jadinya. Itulah seorang wanita yang akan bawel ketika benar-benar sayang dan akan diam ketika benar-benar kecewa.