Belajarlah Untuk Tidak Berharap Bahkan Pada Dia yang Sangat Kamu Cintai

  • 3
    Shares

Kau harus menjadi seseorang yang siap akan segala hal karena terkadang kau akan kehilangan orang yang paling kamu sayang.

Jangan pernah menaruh harapan yang mendalam karena belum tentu orang yang kamu sayang akan menjadi milikmu dan bersamamu selamanya.

Harapan Itu Sepele Namun Ia Mampu Menembus Hatimu Hingga Kau Merasa Kesakitan Oleh Harapan Yang Kau Miliki

instagram.com/toeyprim

Harapan itu kelihatannya memang sepele namun ketika harapan itu dibiarkan begitu saja maka harapan itu akan menyakiti dirimu.

Kau tidak akan bisa mengendalikan dirimu jika terus berharap dan tidak dikendalikan karena harapan itu akan semakin tumbuh dan berkembang.

Harapan Itu Membunuhmu Karena Terasa Sesak Dan Mencekik Ketika Kau Tidak Bisa Berhenti Berharap Pada Seseorang Yang Hanya Membuatmu Sakit

instagram.com/toeyprim

Ketika kau tersakiti oleh harapanmu kau dadamu akan terasa sesak bahkan kau akan merasa tercekik hingga kau meneteskan air mata hanya karena harapan yang kau punya.

Bersikaplah biasa saja agar hatimu tidak terluka, jangan terlalu berharap karena yang paling menyakitkan adalah harapan yang kau buat. Sudahlah tak perlu berharap berlebihan agar kau tidak mudah tersakiti.

Jagalah hatimu, jagalah perasaanmu karena dengan seperti itu orang tidak akan mudah menyakitimu.

Maka Belajarlah Untuk Tidak Terlalu Berharap Sekalipun Pada Orang Yang Sangat Kamu Harapkan

instagram.com/toeyprim

Sudahlah tak perlu berharap, belajarlah untuk mencintai seperlunya saja. Meski kau sangat mencintai kau harus menjaga hati dan pikiranmu agar kau siap meski kelak kehilangannya.

Bisa jadi orang yang kau cintai adalah orang yang paling menyakitimu dan membuatmu kecewa. Bersiaplah karena kau tidak pernah tahu kapan kau akan kehilangannya.

Cobalah Untuk Tidak Berharap Pada Dia Yang Sangat Kamu Cintai Karena Yang Paling Bisa Membuatmu Terluka Adalah Orang Yang Paling Kau Cinta

instagram.com/toeyprim

Mencintailah sewajarnya agar ketika kau kehilangannya tidak terlalu tersakiti dan terluka. Cintailah dengan tulus namun kau harus siap dengan segala hal yang akan terjadi.

Kau harus siap kehilangan orang yang paling kau cintai agar kau terbiasa tidak berharap pada orang yang kau cintai.

Biasakan Hatimu Untuk Tidak Berharap Pada Apapun Dan Siapapun Karena Hanya Itulah Jalan Satu-Satunya Untuk Menjaga Agar Hatimu Tidak Kecewa

instagram.com/toeyprim

Kecewa itu menyakitkan satu-satunya cara agar hatimu tidak mudah kecewa adalah berhenti berharap sekalipun pada orang yang sangat kamu cinta. Kau harus sadar diri bahwa yang kau cinta belum tentu dapat bersama.