Belajarlah Untuk Menjadi Tangguh, Karena Lemah Hanya Membuatmu Terlihat Menyedihkan Dimata Orang Lain

  • 665
    Shares

Belajarlah menjadi orang yang kuat meski pada saat itu kita sedang lemah. Belajarlah menjadi orang yang tangguh meski pada saat itu kita sedang rapuh. Tidak perlu menunjukkan bahwa diri kita lemah dan tak perlu menunjukkan bahwa diri kita rapuh.

Belajarlah menjadi orang yang tegar dan belajarlah menjadi orang yang tangguh meski pada awalnya sulit dan seolah-olah tidak bisa maka lama-kelamaan akan terbiasa dan menajdi orang tangguh nan luar biasa.

Jangan Menyepelehkan Diri Sendiri Dengan Cara Terlihat Lemah Didepan Orang Lain

enki-village.com

Ketika kita sedang rapuh dan menunjukkan bahwa diri kita lemah didepan orang lain. Maka dimata merekw kita hanya akan menjadi orang yang kecil Dan akan menjadi orang yang selalu disepelekan. Berusahalah agar tetap tegar karena menjadi orang yang lemah hanya akan membuatmu semakin lemah dan disepelekan oleh orang lain.

 Jangan Pernah Terlihat Menyedihkan Didepan Orang Lain Jika Tidak Ingin Dianggap Lemah Dan Tidak Ingin Disepelehkan Oleh Orang Lain

ondel-ondel.com

Jika kita menunjukkan bahwa kita lemah didepan semua orang maka yang akan tertanam dibenak mereka selamanya kita hanya akan dianggap lemah. Sampai kapanpun akan selalu dianggap lemah dan diselepelekan oleh mereka sehingga jangan pernah terlihat menyedihkan didepan orang lain. Meski sulit belajarlah untuk menjadi orang yang tegar dan tangguh.

Belajarlah Untuk Tetap Tegar Dan Tak Menunjukkan Wajah Yang Memelas Sehingga Membuat Orang Lain Iba

ondel-ondel.com

Apapapun yang kita hadapi dan apapun yang terjadi pada kita, jangan pernah terlihat menyedihkan dan lemah didepan orang lain. Seberat apapun yang kita rasakan, belajarlah untuk tetap tegar dan tangguh. Menjadi seseorang yang tetap berdiri tegak walau ada banyak cobaan dan rintangan yang mencoba menghalangi kita.

Jangan Membiasakan Diri  Dengan Terlihat Menyedihkan Dimata Orang Lain, Agar Tidak Mudah Diremehkan

qefes.net

Belajarlah untuk tetap tegar dan tidak menunjukkan kelemahanmu didepan orang lain. Apalagi menunjukkan wajah yang memelas sehingga membuat orang lain iba.

Mungkin mereka akan merasa kasian dan iba akan tetapi kita hanya akan menjadi orang yang terlihat lemah dimata mereka. Maka jangan membiasakan diri kita terlihat lemah dan menyedihkan agar tidak mudah diremehkan.

Sebisa Mungkin Harus Selalu Terlihat Tangguh Meski Sebetulnya Rapuh Dan Terlihat Tegar Meski Sebetulnya Lemah

blogradio.vn

Belajarlah menjadi orang yang tangguh meski sebetulnya rapuh dan belajarlah menjadi orang yang tegar meski sebetulnya lemah. Karena ketika kita berusaha dan selalu belajar maka kita akan terbiasa menjadi orang yang tangguh. Dengan tanpa kita sadari kita akan menjadi orang yang benar-benar tangguh ketika kita selalu belajar untuk menjadi orang yang tangguh.