Belajarlah Untuk Menerima Semua Ketetapan Tuhan Bahwa yang Dicinta Tak Selamanya Jadi Milik Kita

  • 10
    Shares

Ada banyak hal yang terjadi didalam kehidupan ini tak sesuai dengan kenginan kita dan tak sesuai dengan kemauan kita.

Dari situlah kita belajar menerima, dari sanalah kita belajar merelakan, belajar ikhlas dan belajar bersabar menerima ketetapan Tuhan.

Belajarlah Untuk Menerima Kenyataan Karena Tak Semua Yang Kita Inginkan Akan Terjadi Sesuai Harapan

instagram.com/orangewrky

Jika Tuhan selalu memberi apa yang kita minta lalu bagaimana mungkin kita akan tahu bagaimana caranya untuk bersyukur terhadap apa yang kita punya.

Dengan berbagai hal yang terjadi yang tak sesuai dengan harapan maka Tuhan sedang mengajari kita apa arti kesabaran, penerimaan dan mengikhlaskan.

Belajarlah Untuk Menjalani Kehidupan Dengan Penuh Keyakinan Bahwa Setiap Yang Diberikan Tuhan Adalah Yang Terbaik

instagram.com/orangewrky

Yang mengeluh karena kita tidak pernah tahu apa hikmah dibalik hal yang menurut kita buruk dan tidak baik. Jangan pernah berburuk sangka karena Tuhan hanya akan memberi apa yang kita butuhkan bukan apa yang kita inginkan.

Mungkin yang kita dapatkan adalah apa yang kita inginkan sehingga Tuhan memberikannya kepada kita walau kita tidak sadar bahwa itu adalah yang terbaik untuk kita.

Belajarlah Untuk Percaya Kepada Garis Takdir Tuhan Bahwa Pasti Ada Kebaikan Juga Kebahagiaan Dibalik Hal Yang Tidak Kita Inginkan

instagram.com/orangewrky

Garis takdir Tuhan itu tidak pernah salah maka jangan pernah mengeluh meski yang kamu dapatan adalah hal yang menurutmu tidak baik bahkan hal buruk sekalipun.

Tetaplah berbaik sangka, dan teruslah berusaha agar tetap menjadi orang yang bisa menerima kenyataan walau tak sesuai dengan harapan.

Tidak Akan Selamanya Kita Akan Bersama Dengan Orang Yang Kita Cinta, Adakalany Ia Tidak Akan Mencintai Kita Dan Lebih Parahnya Dia Akan Pergi Meninggalkan Kita

instagram.com/orangewrky

Percayalah bahwa akan ada banyak hal yang terjadi yang tidak akan sesuai dengan keinginan kita.

Tidak terkecuali masalah cinta, orang yang kita cintai belum tentu mencintai kita dan orang yang kita cintai belum tentu selamanya akan bersama kita.

Yang katanya cinta bisa saja pergi dan tidak peduli lagi bahkan terkadang tega meninggalkan kita hanya demi orang yang baru.

Itulah Garis Takdir Tuhan Yang Telah Ditetapkan, Jika Orang Yang Kita Cintai Pergi Maka Dia Bukanlah Seseorang Yang Ditakdirkan Untuk Kita

instagram.com/orangewrky

Tak perlu dipkir panjang cukup sadrkan diri kita bahwa apapun yang pergi memang tidak ditakdirkan untuk kita.

Karena apapun yang akan menjadi milik kita tidak akan pernah menjadi orang lain dan tidak akan pergi meninggalkan kita.