Belajarlah Tersenyum Untuk Menutupi Kekecewaan, Karena Senyummu Simbol Kekuatan Jiwa dan Hatimu

  • 118
    Shares

Saat kau tersenyum orang lainpun akan merasa bahagia bahkan tersenyum balik kepadamu. Saat kau tersenyum tanpa kau sadari kau telah membuat hati seseorang merasa senang.

Oleh sebab itu apapun yang kau rasakan kau harus tetap tersenyum karena senyummu menjadi simbol kekuatan hati serta kekuatan jiwamu dalam menghadapi sebuah kekecewaan dan rasa sakit.

Saat Kau Kecewa Tetaplah Tersenyum Karena Senyum Itu Bukan Hanya Menyembunyikan Kekecewaan Melainkan Untuk Menguatkan Diri Sendiri

instagram.com/lengkcn

Tak ada yang bisa membuatmu bahagia kecuali dirimu, maka tetaplah berusaha untuk tegar meski sedang menahan kekecewaan dan rasa sakit yang mendalam.

Orang lain hanya melihatnya apa yang mereka lihat meski kau tersenyum mereka menganggapnya kau sedang bahagia, maka tetaplah tersenyum meski kau sedang kecewa karena dengan demikian kau cukup kuat dan cukup tegar.

Senyum Itu Merupakan Simbol Kekuatan Hati Dan Jiwa Karena Tidak Semua Orang Mampu Tetap Tersenyum Saat Terluka

instagram.com/lengkcn

Kau akan terlihat baik-baik saja, kau akan terlihat layaknya orang yang bahagia ketika kau mampu menyembunyikan kekecewaanmu lewat senyummu.

Kau akan terlihat kuat layaknya tidak sedang menahan rasa sakit ketika kau mampu mengukir senyummu disaat kau terluka dan kecewa.

Tersenyumlah Karena Dengan Tersenyum Terkadang Kau Memberi Kebahagiaan Untuk Orang Lain

instagram.com/lengkcn

Saat kau kecewa hatimu sedih dan terluka namun ketika kau tersenyum kau mampu membuat orang lain bahagia. Kau tegar, kau kuat karena kau sudah memberi kebahagiaan untuk orang lain meski kau sedang terluka.

Tanpa disadari kau telah membuat orang lain bahagia hanya dengan senyum yang kau berikan. Karena otomatis orang lain akan ikut bahagia ketika kau tersenyum bahagia.

Hatimu Kuat Jiwamu Kuat Karena Kau Tidak Menginginkan Orang Lain Turut Bersedih Dan Terluka Oleh Sebab Itu Kau Tersenyum

instagram.com/lengkcn

Sungguh luar biasa hati dan jiwamu masih tetap berusaha tersenyum menyembunyikan kekecewaan yang kau rasakan.

Kau tegar karena dengan senyumanmu itu kau telah membuat orang lain bahagia dan tidak ingin melihat orang lain ikut merasakan rasa sakit yang pernah kau rasakan.

Itulah Mengapa Kau Harus Tetap Tersenyum Saat Terluka Dan Kecewa Karena Meski Kau Sedang Berduka Kau Masih Ingin Membuat Orang Lain Bahagai

instagram.com/lengkcn

Jika kau cemberut dan bersedih didepan orang lain tentu orang lain pun akan merasakan hal yang sama.

Ketika kau tersenyum didepan orang lain meski hatimu sedang kacau, maka otomatis kau telah memberikan kebahagiaan kepada orang lain karena mereka akan ikut bahagia dan tersenyum ketika melihatmu bahagia.