Belajar Bodo Amat dan Nggak Usah Diambil Hati Karena yang Nyakitin Gak Punya Hati Biar Gak Nyessek Sendiri

  • 38
    Shares

Sekarang saatnya membenah diri terutama dalam masalah hati. Sebagaimana engkau ketahui sendiri bahwa yang paling rentan sakititu adalah hatimu sendiria, maka jagalah dengan baik agak tak seorang pun bisa menyakitinya.

Belajarlah bodoh amat apalagi dengankata-kata modus yang sering laki-laki katakan. Jangan mudah percaya, boleh mengiyakan namun jangan diambil hati agar hatimu tidak terluka jika suatu saat nanti ia pergi.

Belajarlah Untuk Tidak Mengaitkan Segala Sesuatu Dengan Hatimu

instagram.com/niky.bnk48office

Tak peduli apapun yang ia katakan belajarlah untuk biasa saja dan tidak memasukkan segala perkataannya kedalam hatimu.

Tak ada bukti nyata untuk mempercayainya sebab lidah itu tidak bertulang dan dia bisa mereka-mereka ucapan agar kau bisa percaya, ketika kau percaya lalu dia pergi meninggalkanmu kau sendiri yang akan terluka.

Jangan Baper, Jangan Mudah Mengartikan Bahwa Seseorang Itu Menyukaimu Hanya Karena Berusaha Mendekatimu dan Sok Perhatian Kepadamu

instagram.com/niky.bnk48office

Semua perbuatan laki-laki itu baik jika ada maunya dan diawal semua laki-laki sama akan melakukan apa saja untuk wanita yang ia sukai.

Laki-laki akan berusaha agar selalu dipercaya agar mudah mengambil hatimu namun apa yang terjadi setelah kau membeeri hati? Dia dengan mudah menyakitimu dan membuatmu terluka hingga menangis tak menyangka.

Jangan Mudah Diambil Hati Karena Biasanya yang Suka Nyakitian Adalah Seseorang yang Mendekatimu dan Menjanjikan Kebahgaiaan Untukmu

instagram.com/niky.bnk48office

Pengorbanan serta kebaikan apapun yang ia lakukan jangan membuat hatimu luluh dan percaya bahwa dia begitu menginginkanmu.

Buktinya masih banyak dari mereka yang sellau berusaha menunjukkan perasaan namun akhrinya pergi menghilang setelah mendapatkan kepercayaan.

Siapa yang rugi ya dirimu sendiri sedangkan dia tidak akan pernah memikirkan perasaanmu.

Jangan Percaya Pada Omongannya, Percayalah Hanya Pada Saat Ia Membawa Rombongan Keluarganya dan Dengan Gantle Memintamu Kepada Orang Tuamu

instagram.com/niky.bnk48office

Ketika kau sudah percaya, ketika kau sudah yakin lalu kau ditinggal pergi tentu kau sendiri yang merasa rugi sedangkan dia tidak akan pernah merasa rugi.

Yang dirugikan selalu kau yang menjadi perempuan sebab laki-laki tidak akan pernah memikirkan bagaimana perasaanmu. Kau hanya boleh percaya pada laki-laki jika ia datang kerumahmu dan memintamu kepada keluargamu.

Selain Itu Jangan Percaya Pada Laki-laki Sebab Laki-laki yang Kau Cintai Suka Tidak Punya Hati Akhirnya Kau yang Nyessek dan Sakit Hati Sendiri

instagram.com/niky.bnk48office

Apapun janji-janjinya, apapun perkatannya jangan percaya selama dia tidak berani memintamu kepada orang tuamu. Dengan demikian kau tidak akan terluka dan kecewa walau ada banyak laki-laki yang mencoba mendekatimu dan meluluhkan hatimu.