Beberapa Yang Memutuskan Pergi Meninggalkan, Dikemudian Hari Akan Datang Kembali Dengan Penyesalan

  • 919
    Shares

Memang tidak semuanya yang telah memutuskan untuk pergi kemudian suatu saat akan datang kembali dengan penyesalan. Tetapi ada beberapa dari mereka yang telah memutuskan untuk pergi itu dikemudian hari akan datang kembali dengan penyesalan.

Semoga orang yang meninggalkanmu adalah salah satu dari mereka yang akan kembali dikemudian hari, setelah memutuskan untuk pergi. Semoga ia datang kepadamu dan benar-benar menyesal telah pergi meninggalkanmu.

Ketika Seseorang Pergi Menianggalkanmu, Maka Jangan Halangi Dia Dan Tetap Membiarkannya Pergi

dramabeans.com

Mungkin memang benar kamu tidak ingin kehilangan dia. Tetapi kalau dia sudah memtuskan untuk pergi meninggalkanmu, maka jagan pernah halangi jalan dia.

Karena sekuat apapun kamu ingin menghalangi orang yang sudah memutuskan pergi, maka usahamu akan sia-sia saja. Percuma saja kamu ingin menahannya kalau dia sudah memutuskan ingin pergi. Maka biarkan saja dia pergi.

Dia Sudah Memutuskan Untuk Pergi Darimu, Sekeras Apapun Kamu Menahannya, Dia Akan Tetap Pergi Meninggalkanmu

dramabeans.com

Kalau sudah keinginannya yang mau pergi. Untuk apa kamu masih menahannya sekalipun kamu tidak ingin kehilangannya. Dia sudah memutuskan untuk pergi dari kamu, jadi sekeras apapun kamu menahannya, dia akan tetap pergi meninggalkanmu.

Jadi bairkan saja ia pergi meninggalkanmu, tidak perlu menahannya apalagi mengejarnya. Doakan saja semoga dia mengambil keputusan yang salah telah meninggalkanmu.

Jadi Biarkan Saja Dia Pergi, Semoga Dia Termasuk Orang Yang Akan Datang Kemabali Kepadamu Dengan Penyesalan

dramabeans.com

Saat kamu merasa sedih dan kecewa karena kamu telah ditinggal pergi. Maka bersabarlah dan berdoa, semoga dia termasuk orang yang akan kembali kepadamu dengan penuh penyesalan.

Dan mengakui kesalahannya bahwa dia telah mengambil keputusan yang salah. Jadi biarkan saja dia pergi untuk saat ini, meski kamu sakit hati, terluka dan kecewa. Tahan dirimu agar tetap sabar dan berdoa semoga dia menyesal telah meinggalkanmu.

Karena Tidak Semua Orang Yang Memutuskan Pergi Itu Selamanya Bakalan Tetap Pergi Meninggalkanmu

dramabeans.com

Jangan pernah lupa bahwa mereka yang telah memutuskan untuk pergi, ada kalanya mereka akan menyesalinya. Bahkan beberpa diantara mereka akan datang kembali dalam keadaan penuh penyesalan.

Mungkin selama mereka pergi mereka tidak menemukan seperti seseorang yang sebelumnya. Makanya mereka sangat menyesal telah memutuskan pergi, dan sudah meinggalkan yang memang baik.

Ada Beberapa Yang memutuskan Pergi Itu Malah Datang Dikemudian Hari Dengan Penuh Penyesalan

dramabeans.com

Setelah mereka pergi meninggalkan seseorang. Dan mereka pun tidak menemukan orang sebaik dia yang telah mereka tinggalkan. Maka beberapa diantara mereka akan kembali dengan penuh penyesalan.

Dan semoga dia yang telah pergi meninggalkanmu termasuk mereka yang akan datang kepadamu dikemudian hari. Datang dengan minta maaf dan penuh penyesalan.