Beberapa Orang Tiba-tiba Berubah, Suatu Hari Kamu Penting dan Hari Berikutnya Kamu Tidak Berharga di Matanya

  • 70
    Shares

Jangan terlalu berharap apalagi terlalu percaya kepada seseorang jika dia bukan menjadi milikmu sepenuhnya.

Jangan terlalu menaruh kepercayaan pada dia yang katanya sangat mencintaimu karena bisa jadi ia akan berubah kepadamu. Jika kau terlalu berharap maka kau yang akan terluka karena ternyata yang kau harapkan tak sesuai dengan kenyataan.

Biasanya Setelah Bertemu Dengan Orang Baru yang Lebih Seru dan Lebih Asyik, yang Lama Akan Terlupakan

instagram.com/wldvbz

Namanya juga manusia, ketika bertemu denganmu seolah-olah kau yang paling utama, paling baik dan paling asyik.

Namun setelah bertemu dengan orang yang baru maka dia akan melupakanmu, dia akan semakin menghindar akan semakin menjauh darimu dan akhirnya kau akan terlupakan.

Semakin Hari Semakin Hilang Tanpa Kabar

instagram.com/wldvbz

Yang awalnya kau diproritaskan, yang awalnya setiap hari ada kabar atau bahkan hari-harinya hanya diisi dengan menghubungi sepenuhnya tanpa ada orang lain yang ia hubungi.

Namun setelah kau merasa nyaman, kau mulai berharap dan memiliki perasaan maka sikapnya mulai berubah, semakin hari semakin menghilang dan tanpa kabar.

Yang Awalnya Diutamakan Tapi Akhirnya Diabaikan

instagram.com/wldvbz

Beginilah akhirnya, awalnya dia yang selah-olah membutuhkanmu dan selalu memberi kabar terlebih dahulu kepadamu tapi akhirnya kau yang seolah-olah mengejar dan berusaha memberi kabar duluan.

Kadang hidup selucu ini dan entah kenapa orang sudah percaya akan membahagiakan nyatanya cuma bikin sakit dan melukai.

Ketika Chat Mulai Diabaikan, Balasannya Semakin Singkat Disitulah Perubahannya Mulai Ditampakkan

instagram.com/wldvbz

Mungkin kau tidak mau berburuk sangka kepadanya, kau masih berusaha percaya kepadanya dan berusaha menghilangkan segala prasangka yang tidak baik kepadanya.

Namun ketika kau melihat sikapnya yang semakin hari semakin berubah hatimu tidak bisa dibohongi bahwa dia memang sudah berubah. Kau bersedih, kau kecewa namun tak ada yang bisa kau lakukan selain diam.

Begitulah Manusia, yang Awalnya Kau Dipuja Akhirnya Tak Berharga Juga

instagram.com/wldvbz

Pada akhirnya kau akan sadar bahwa yang katanya hari ini sangat mencintai namun belum tentu besok akan seperti itu adanya. Kau yang awalnya dihargai namun akhrinya kau akan terlupakan dan menjadi bagian dari orang-orang yang tak berharga.