Beberapa Orang Memang Layak Hanya Sebatas Teman, Senyaman Apapun Itu

  • 90
    Shares

Adakalanya seseorang itu hanya pantas menjadi seorang teman meski sudah merasa nyaman sekalipun.

Terkadang hanya berlandaskan rasa nyaman seseorang melanjutkan hubungan lebih dari sekedar teman dan akhirnya malah ditinggalkan dengan alasan tidak memiliki kecocokan.

Jangan paksakan meski sudah merasa nyaman karena terkadang meski sudah merasa nyaman cocoknya hanya sebatas teman.

Ia Mampu Memberi Rasa Nyaman Tapi Ketika Sudah Jadian Malah Memiliki Banyak Perbedaan Bahkan Rasa Nyaman Itu Sudah Berkurang

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Jangan mudah mengartikan rasa nyaman itu adalah rasa cinta dan rasa sayang. Karena sejatinya rasa nyaman itu bisa didapatkan dari semua orang. Terkadang yang memberi rasa nyaman hanya layak menjadi seorang teman.

Banyak dari mereka yang menjalin hubungan hanya karena merasa nyama, nyatanya tidak sedikit dari mereka yang pergi dan saling meninggalkan meski awalnya menjalin sebuah hubungan hanya karena merasa nyaman.

Banyak yang Salah Mengartikan Rasa Nyaman dan Tak Jarang Mudah Jadian Hanya Karena Rasa Nyaman Pada Akhirnya Malah Ditinggalkan

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Jangan salah mengartikan karena menjalin hubungan bukan hanya sebatas rasa nyaman lalu jadian.

Ada banyak hal yang membuat seseorang tetap bertahan di didalam sebuah hubungan meski rasa nyaman adalah salah satu-satunya namun rasa nyaman bukanlah satu-satunya untuk menjalin sebauh hubunga.

Rasa Nyaman Itu Tidak Selalu Harus Berakhir Jadian, Karena Ada Rasa Nyaman yang Hanya Sebatas Teman

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Meski sudah merasa nyaman jangan mudah meyakini bahwa itu rasa sayang. Siapa tahu rasa sayang yang kau rasakan cocoknya hanya menjadi teman.

Merasa nyaman itu bukan hanya kepada pasangan, sama teman pun harus merasa nyaman karena kalau tidak merasa nyaman bagaimana untuk menjalin sebuah hubungan.

Ia Mampu Membuatmu Nyaman Namun Terkadang Bisanya Hanya Memberi Rasa Nyaman Saat Menjadi Teman

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Rasakan lagi dan pikirkan lagi apakah dia cocok menjadi menjadi pasanganmu ataukah cocok hanya sebatas teman? Kau harus bisa membedakan mana rasa nyaman sebagai teman dan mana rasa nyaman sebagi kekasih.

Karena bisa jadi rasa nyaman yang kau rasakan hanya sebatas teman dan belum tentu juga dia memiliki perasaan sehingga percaya berharap dia lebih dari teman jikalau dia tidak memiliki perasaan.

Terkadang yang Memberi Rasa Nyaman Memang Layak Hanya Sebatas Teman Maka Jangan Sampai Salah Mengartikan

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Adakalanya yang memberimu rasa nyaman hanya menganggpmu teman. Bisa jadi dia tidak memiliki rasa cinta terhadapmu sehingga jangan mudah beranggapan bawha dia pantas menjadi milikmu.

Terkadang dia hanya menganggap teman meski sudah membuatmu merasa nyaman dan berharap lebih kepadanya.