Beberapa Orang Masih Berharap Kembali Pada Masa Lalunya, Padahal yang Lebih Baik Sudah Menunggu di Masa Depan

  • 23
    Shares

Tidak semua orang mampu melangkah jauh meninggalkan masa lalunya, adakalanya beberapa dari mereka justru ingin tetap tinggal dan terus berharap pada masa lalu yang sempat ia lalui sebelumnya.

Masa lalu itu tidak mungkin diulang kembali terlebih lagi jika sudah pindah kelain hati. Lebih baik tak perlu berharap lebih banyak lagi cukup jadikan masa lalu sebagai kenangan didalam hati.

Beberapa Orang Masih Belum Bisa Meninggalkan Masa Lalunya Padahal Masa Depannya Jauh Lebih Indah

Whats wrong with secretary kim Via dramabeans.com

Entah kenapa mereka lebih memilih mengharapkan masa lalunya kembali dan mengulang masa-masa yang dulu dirasakannya kembali.

Padahal jika ia sadar bahwa masa lalu hanyalah kenangan maka ia akan berusaha merelakan dan mencoba untuk terus menelusuri kehidupan untuk mendapatkan masa depan yang lebih membahagiakan.

Beberapa Orang Masih Enggan Untuk Menjemput Kebahagiaannya Karena Ia Kira Masa Lalunya Begitu Indah Baginya

Whats wrong with secretary kim Via dramabeans.com

Padahal jika ia mampu meninggalkan masa lalunya pasti ia akan mendapatkan masa depan yang lebih baik dan lebih bahagia.

Karena masa lalu ada hanya sebagai pelajaran bukan untuk dijadikan sebagai kenangan yang berlarut-larut dan terus ingin kembali kepada masa yang sebetulnya tidak akan pernah terulang kembali.

Ketahuilah Bahwa Masa Lalu Hanyalah Cerita yang Tak Dapat Diulang, Seindah Apapun Masa Lalumu Kau Tidak Akan Pernah Bisa Kembali Kepada Masa Itu

Whats wrong with secretary kim Via dramabeans.com

Masa lalu memang indah bahkan terkadang sangat membahagiakan tapi jika orang yang sudah membuatmu bahagia sudah bahagia dengan orang lain pantaskah kau masih mengahrapkannya, tentu tidak bukan?

Maka lebih baik berusaha mengikhlaskan dari pada terus menginginkan kebahagiaan lalu yang ingin diulang kembali.

Lebih Baik Tinggalkan Tak Perlu Berharap Pada Masa Lalu Karena Masa Depanmu Sudah Menunggumu

Whats wrong with secretary kim Via dramabeans.com

Sudahlah tak perlu ingin kembali kepada masa lalu karena masa lalu hanya angin berlalu yang tidak akan pernah bisa kau dapatkan kembali.

Kau berhak bahagia, kau berhak mendapatkan yang lebih baik maka jika ingin mendapatkan itu semua kau harus bisa berusaha merelakannya.

Masa Depanmu Jauh Lebih Indah Dari Masa Lalumu Maka Jangan Pernah Berdiam Diri Merenungi yang Sudah Terjadi

Whats wrong with secretary kim Via dramabeans.com

Percaya saja bahwa masa depanmu jauh lebih indah dan membahagiakan karena seseorang yang diciptakan untukmu adalah seseorang yang memang diciptakan untuk bahagia bersamamu.

Sedangkan masa lalumu hanyalah bayangan dari masa-masa indah dan membahgaiakan yang tidak akan pernah kau dapatkan lagi.