Beberapa Orang Hanya Pandai Memberi Perhatian, Sampai-sampai Kita Lupa Meminta Kepastian

  • 45
    Shares

Terkadang beberapa orang suka tidak sadar bahwa apa yang ia lakukan akan membuat seseorang tersakiti.

Terbukti ketika ada yang mendekati namun tak ada niat untuk tetap tinggal. Atau ketika ada yang selalu memberi perhatian namun tidak bisa memberi kepastian.

Beberapa Orang Datang Menawarkan Kebahagiaan Hingga Kita Terlambat Menyadari Bahwa yang Ia Beri Hanyalah Kebahagiaan Sesaat

instagram.com/a.s.nook

Harusnya jangan pernah menawarkan kebahagiaan, jangan pernah sok perhatian jika memang tidak memiliki perasaan.

Semua orang akan merasa baik-baik saja jika tidak dipancing untuk merasa nyaman. Hal yang paling bisa membuat seseorang nyaman adalah selalu berusaha dibahagiakan dan selalu diberi perhatian.

Beberapa Orang Datang Memberi Harapan Hingga Kita Lupa Bahwa Harapan yang Ia Beri Hanyalah Harapan Palsu

instagram.com/a.s.nook

Jika memang mau mendekat mendekatlah hanya sebagai teman tanpa perlu embel-embel ngasih harapan dan suka perhatian.

Jangan selalu membuat seseorang tersenyum dan tertawa dengan hal-hal yang sederhana sebab kebahagiaan yang sederhana itulah yang bisa menimbulkan rasa sayang dan cinta.

Kita Terlenan Dengan Kebahagiaan, Harapan Serta Perhatian yang Ia Berikan Hingga Kita Lupa Meminta Kepastian

instagram.com/a.s.nook

Seseorang tidak akan jatuh cinta jika tidak dipancing untuk jatuh cinta. Lain halnya jika memang jatuh cinta dengan sendirinya, sebab yang jadi permasalahan adalah ketika seseorang datang denga segala kebahagiaan dan harapan namun yang terjadi ia malah pergi tanpa alasan.

Kenapa harus datang jika hanya untuk menyakiti dan memberi harapan, percayalah kecewa dan sakit hati tidak selucu itu jadi jangan pernah bercanda jika itu soal hati.

Kita Terlalu Nyaman Dengannya Hingga Kita Tidak Menyadari Bahwa Dia Hanya Sebatas Ingin Singgah Saja

instagram.com/a.s.nook

Dengan segala kebahagian yang ia berikan, dengan segala kenyamanan yang ia suguhkan membuat kita merasa bahwa dialah orang tepat.

Kita yakin bahwa dia adalah seseorang yang pantas untuk kita cintai namun yang terjadi dia sendiri yang pergi tanpa alasan dan penjelasan.

Seperti Itulah Adanya, Beberapa Orang Datang Hanya Untuk Sekedar Singgah dan Beberapa Orang Hanya Pandai Memberi Perhatian Tanpa Ingin Memberi Kepastian

instagram.com/a.s.nook

Kita terlalu terlenan dengan segala yang ia berikan kepada kita, hingga membuat kita lupa bahwa dia hanyalah seseorang yang memberi harapan palsu, dia hanya seseorang yang tidak bertanggung jawab dengan apa yang telah ia lakukan terhadap kita.