Beberapa Orang Hanya Menyukai Tentang Sisi Menyenangkan Dalam Dirimu, Sedikit yang Menerima Sisi Burukmu

  • 20
    Shares

Ketika ada seseorang yang hanya mencintai kelebihanmu, maka lebih baik jangan menerimanya terlebih dahulu.

Jangan sampai kau salah memilih hingga pada akhirnya kau menyesal setelah mengetahui bahwa dia hanya menyukai sisi baikmu.

Yang kau butuhkan adalah seseorang yang bisa menerima segala apa yang ada pada dirimu bukan menerima seseorang yang tidak bisa menerima kekuranganmu.

Tidak Semua Orang Bisa Menerima Sisi Burukmu Walau Sebetulnya Ia Menyukai Sisi Baikmu

instagram.com/rayyingray

Semua orang dapat menyukaimu terutama menyukai sis baikmu. Kau tidak akan pernah merasa bahagia jika pasanganmu hanya menerima sisi burukmu.

Seseorang yang paling baik adalah seseorang yang mencintai apapun dan bagaimana pun kamu. Ia tidak melihat sisi burukmu dan tidak mempermasalahkan kekurangan yang ada pada dirimu.

Tak Peduli Seberapa Menyenangkannya Kamu, Jika Ia Tidak Bisa Menerima Sisi Burukmu Tetap Saja Ia Tidak Akan Bisa Menerimamu

instagram.com/rayyingray

Yang tidak menyukai sisi burukmu tidak akan pernah menyukai sisi burukmu. Seberapun menyenangkannya kamu jika ia tidak menyukai sisi burukmu tetap saja kau tidak menyenangkan baginya.

Cukup Terima Seseorang yang Mau Menerimamu Apa Adanya, Karena Hanya Dialah yang Pantas Menerima Cinta Terbaikmu

instagram.com/rayyingray

Tidak perlu heran kenapa ada seseorang tidak menerima keburukanmu, karena tidak semua orang bisa menerima semua kekurangan serta kelebihanmu.

Hanya orang yang benar-benar tuluslah yang bisa menerima segala yang ada pada dirimu.

Cukup Temukan Seseorang yang Menyukai Sisi Burukmu Sebelum Menyukai Sisi Baikmu

instagram.com/rayyingray

Yang terpenting itu adalah seseorang yang bisa menerimamu apa adanya. Percuma ia mencintaimu jika ia tidak bisa menerima sisi burukmu. Bukan cinta namanya jika tak tidak bisa menerima kekurangan yang ada.

Kau harus ditemukan oleh seseorang yang bisa menerima sisi burukmu agar hidupmu bahagia.

Yang Bisa Menerima Sisi Burukmu Tentu Akan Bangga Dengan Sisi Baikmu, Maka Hanya Dialah yang Pantas Untukmu

instagram.com/rayyingray

Percayalah hanya yang bisa menerima sisi burukmu yang akan selalu mencintaimu dan yang akan selalu berusaha membahagiakanmu. Yang tidak bisa menerimamu apa adanya pasti tidak akan pernah bisa membuatmu bahagia, yang ada kau hanya akan terluka.