Beberapa Orang Akan Meninggalkanmu, Menyakitimu Agar Membuatmu Belajar Tentang Mana Orang yang Pantas dan Tidak

  • 62
    Shares

Kau tidak bisa terlepas dari berbagai hal yang tidak menyenangkan. Contohnya kau tidak bisa bisa menghindari sebuah pertemuan begitu pula dengan perpisahan.

Segala sesuatu yang terjadi tidak bisa kau cegah, walau kau tidak siap dan tidak suka yang memang akan terjadi pasti akan terjadi.

Bebearapa Orang Akan Meninggalkanmu Untuk Mengajarkanmu Bagaimana Caranya Belajar Menerima Kenyataan Serta Belajar Melepaskan

.instagram.com/buanalinthiplover

Terkadang yang datang bukan untuk menetap. Yang datang hanya untuk menyapamu sesaat dan akan pergi meninggalkanmu ketika kau sudah merasa nyaman dan tepat.

Dengan demikian kau belajar bagaimana caranya menerima kenyataan yang tak sesuai harapan karena yang paling penting dari kehidupan adalah menerima kenyataan.

Beberapa Orang Akan Menyakitimu Agar Membuatmu Belajar Tentang Belajar Menyembuhkan Lukamu Sendiri

.instagram.com/buanalinthiplover

Tak mengapa kau akan baik-baik saja walau kau terluka namun bukan berarti hidupmu akan berakhir.

Seseorang bisa datang dan pergi kapan saja, yang perlu kau ketahui adalah menjaga hatimu dengan baik dan menjaga dirimu agar tidak terlalu mencintai seseorang yang kau cintai. Biasanya yang paling kau cintai adalah orang yang paling membuatmu terluka dan tersakiti oleh sebab itu berhati-hati.

Beberapa Orang Akan Datang dan Pergi Sesuka Hati Agar Membuatmu Belajar Bahwa Hidup Ini Tak Ada yang Abadi

.instagram.com/buanalinthiplover

Ketika ada seseorang yang menyakitimu maka kau harus belajar bagaimana caranya menyembuhkan lukamu sendiri, karena yang bertangung jawab atas diirmu hanya kamu bukan dia yang menyakitimu.

Segala yang Terjadi Hanya Untuk Membuatmu Belajar Bagiaman Cara Bertahan Dalam Kepedihan, Maka Bersabarlah Semua Itu Akan Membuatmu Kuat

.instagram.com/buanalinthiplover

Bertahanlah dalam kesedihan, belajarlah menerima bahwa orang yang mencintaimu belum tentu akan menjadi milikmu.

Belajarlah bersabar bahwa hidup memang tidak selalu seperti yang kau inginkan. Kuatlah karena segala yang terjadi hanya untuk membuatmu lebih kuat dan lebih tegar lagi.

Segala yang Kau Lalui Hanya Untuk Membantumu Untuk Belajar Tentang Orang, Tentang Hidup dan Tentang Bagaimana Cara Mencintai Dirimu Sendiri

.instagram.com/buanalinthiplover

Tak ada yang perlu kau sesali karena apapun yang terjadi hanya untuk membuatmu lebih baik lagi. Semua yang terjadi untuk membuatmu belajar lebih banyak lagi tentang bagaimana hidup ini.

Kau akan belajar bagaimana orang lain dan belajar bagaimana mencintai dirimu sendiri. Dan satu hal yang pasti kau akan belajar siapa yang pantas dan yang tidak untuk kau miliki.