Banyak Yang Pura-Pura Tegar Meski Disakiti, Hanya Karena Ingin Bertahan Pada Pilihan Hati

  • 533
    Shares

Piliha hati belum tentu bisa membuat seseorang bahagia. Adakalanya pilihan hati itulah yang jutsru membuat seseorang sakit hati. Ada banyak dari mereka yang rela tersakiti hanya demi seseoranag yang dianggap sebagai pujaan hatinya. Ia rela berpura-pura tegar meski merasa tersakiti hanya karena ingin bertahan pada pilihan hatinya.

Keyakinan Hati Membuat Seseorang Tetap Bertahan Meski Sering Kali Disakiti

kenh14.vn

Jika sudah pilihan hati ia mampu membuat seseorang yakin dengan pilihannya. Meski sudah jelas-jelas tersakiti tapi selalu memaksakan kehendaknya hanya karena terlalu yakin dengan apa yang sudah menjadi pilihan hatinya. Karena terkadang pilihan hati mampu membuta seseorang tetap bertahan meski sering kali disakiti.

Ingin Terlihat Bahagia Meski Hatinya Terluka

giaobao.com.jpg

Dengan alasan sudah menjdi pilihan hati, sudah merasa yakin maka seseorang yang seperti rela dirinya tersakiti. Selalu ingin menunjukkan bahwa dirinya baik-baik saja, selalu berusaha ingin terlihat bahagia padahal nyatanya ia tidak bahagia. Kelihatannya saja bahagia nyatanya hatinya selalu terluka. Semua itu ia lakukan hanya karena ingin bertahan pada pilihan.

Hanya Karena Ingin Bertahan Pada Pilihan Hatinya Ia Rela Berpura-Pura Bahagia

kenh14.vn

Tidak sedikit yang melakukan hal ini, selalu berpura-pura bahagia padahal hatinya selalu terluka. Hanya karena ingin bertahan pada pilihan hatinya ia rela berpura-pura bahagia.

Pilihan hati pastinya sudah sangat cocok dan sesuai namun justru yang sesuai itulah yang tidak bisa memberi kebahagian yang ada hanyalah memberi luka dalam.

Banyak Dari Mereka Yang Selalu Meyakinkan Dirinya Sendiri Bahwa Pilihan Hatinya Adalah Pilihan Yang Tepat

iblog.vn

Merasa tidak bahagia namun tetap masih ingin bertahan, banyak dari mereka yang melakukan hal ini. Mereka selalu meyakinkan dirinya sendiri bahwa pilihan hatinya adalah tepat. Memang tepat mana mungkin akan menjadi pilihan hati kalau tidak tepat. Pastinya setiap pilihan hati itu selalu cocok dan pas dihati.

Mereka Berpura-Pura Tegar Meski Terasa Menyakitkan Hanya Karena Ingin Bertahan Demi Plihan Hatinya

yeuthattuyet.blogspot.co.id

Yang merasa tersakiti pun masih rela bertahan pada pilihannya. Mareka selalu berpura-pura tegar meski terasa menyakitkan. Alasannya hanya satu ia ingin bertahan pada pilihan hatinya. Ia rela merasa sakit hati demi dia pilihan hatinya. Selalu berusaha menguatkan hatinya, selalu berusaha tegar hanya karena tak ingin kehilangan pilhan hatinya.