Bantu Aku Tuhan Agar Selalu Bahagia Meski Tanpa Cinta, Cinta yang Sesaat Lebih Tepatnya

  • 1
    Share

Aku ingin sendiri selama masa penantian, aku tidak ingin jatuh hati lalu kemudian sakit hati hanya karena terburu-buru ingin mendapatkan cinta. aku ingin tatap sendiri hingga Tuhan yang mempertemukan sendiri dengan seseorang yang memang sudah ditakdirkan untukku.

Aku tidak ingin mencintai siapapun kecuali itu jodohku, namun tetap saja takdir tidak berpihak padaku, sebelumnya aku pernah mencintai dan meyakini bahwa seseorang itu adalah jodohku namun ternyata aku salah.

Jika Memang Seseorang Yang Ditakdirkan Untukku Masih Sangat Lama, Maka Selama Itu Pula Biarkan Aku Bahagia Meski Tanpa Cinta

m.blog.naver.com

Aku pernah mencintai namun akhirnya aku terluka dan tersakiti. Lalu kemudian aku berusaha percaya kembali dan ingin menyerahkan hatiku sepenuhnya namun ternyata aku salah, aku salah memberikan hati kepada orang yang memang pandai mematakannya.

Belajar dari semua itu, aku sudah benar-benar ingin sendiri dan tidak ingin merasakan jatuh cinta lagi jika cinta itu hanya sesaat saja.

Tuhan Jaga Hatiku Selama Itu Juga  Agar Tidak Mencintai Siapa-Siapa

plus.google.com.jpg

Jika memang seseorang yang ditakdirkan untukku masih sangat lama, maka berikan kesabaran yang luas untuk tetap menunggunya dalam kesendirian.

Aku sudah tidak ingin mencintaia siap-siapa Tuhan, kali ini aku benar-benar ingin sendiri dan ingin bahagia meski tanpa cinta.

Aku ingin bahagia bukan dengan cara mendapatkan cinta yang sesaat, tapi aku ingin bahagia dengan kesendirian yang tidak mudah jatuh cinta pada siapa-siapa sebelum ia benar-benar menjadi milikku seutuhnya.

Biarkan Aku Sendiri, Biarkan Aku Bahagia Tanpa Cinta, Jika Cinta Itu Hanya Cinta Yang Sesaat

youtube.com

Untuk apa aku mencintai seseorang yang bukan milikku lagi. Untuk apa aku mencintai seseorang jika pada akhirnya akan sakit hati dan terluka.

Tuhan biarkan aku sendirian melawan kesepian, tak mengapa merasa sendiri dan selalu merasa kesepian asal akhirnya mendapatkan kebahagiaan dan cinta yang tidak akan pernah meninggalkanku.

Bairkan aku sendiri Tuhan, biarkan aku sendiri tanpa cinta asal aku bahagia menunggu tanpa harus jatuh cinta kepada orang yang salah lagi.

Hingga Waktu Itu Tiba Aku Tidak Ingin Jatuh Hati Pada Siapapun Karena Aku Tidak Butuh Cinta Yang Hanya Sesaat

wallpapers-web.com

Aku sudah tidak ingin jatuh cinta lagi, aku sudah tidak mau sakit hati, dengan siapapun nanti yang Tuhan pilihkan untukku, maka kepada dialah aku ingin menunggu.

Aku akan tetap menunggu dan lebih baik menunggu dari pada terus jatuh cinta, patah hati, jatuh cinta kembali dan sakit hati lagi. Lebih baik aku sendiri menikmati hidup ini tanpa cinta yang sesaat yang hanya membuat hatiku hancur.

Aku Ingin Tetap Sendiri Hingga Tuhan Mempertemukan Aku Dengan Seseorang Yang Memang Ditakdirkan Untukku

pixabay.com

Aku ingin bahagia meski tanpa seseorang yang aku cinta, karena aku tidak butuh cinta yang hanya sesaat saja. Aku butuh seseorang yang datang kepadaku lalu membuatku berhenti mencari

Aku butuh seseorang yang tidak akan pernah meninggalkaku dan seseorang yang akan selalu bersamaku selamanya. Biarkan aku sendiri dan bahagia walau tanpa cinta, cinta yang sesaat lebih tepatnya.