Baiklah! Mungkin Kau Tak Ada Rasa Tanpa Kau Berkata Akulah yang Harusnya Peka

  • 313
    Shares

Yang harus disadari oleh semua orang adalah bahwa tidak semua orang yang dicintai akan mencintai dan belum tentu bisa dimiliki.

Ketika aku mencintaimu hal yang paling ada dibenakku adalah mencintai belum tentu aku dicintai juga. Aku sadar diri bahwa setiap orang memiliki kreteria masing-masing begitupun dengan orang yang aku cintai.

Aku Memang Memendam Rasa Akan Tetaapi Aku Cukup Tahu Diri Jika Orang Yang Aku Cinta Tidak Kunjung Peka

pexels.com

Semua orang pasti ingin memiliki dan ingin dicintai oleh orang yang dicintai. Meski aku memendam rasa terhadapmu, akan tetapi aku memiliki kesadaran diri,

bahwa orang yang aku cintai belum tentu mencintaiku. Aku tahu diri karena bisa saja aku bukan seseorang yang dia inginkan.

Aku Yang Harus Peka Ketika Kau Acuh Dan Tak Peduli Terhadapku

pexels.com

Mungkin bagi seseorang yang memiliki perasaan akan memberi sebuah kode agar orang yang ia cintai peka.

Tak terkecuali aku yang ingin membuatnya peka dengan sikapku yang sedikit memberi perhatian dan rasa peduli terhadapnya.

Akan tetapi ketika usahaku tak dihargai dan dia pun tak kunjung peka maka diriku sendiri yang harus peka bahwa dia memang tidak memiliki rasa.

Aku Tahu Caranya Berjalan Mundur Ketika Aku Sudah Merasa Bahwa Kau Tak Bisa Memiliki Perasaan Yang Sama

pexels.com

Ketika aku sudah berusaha peduli dan memberi perhatian kepada orang yang aku cintai tentu aku akan melihat bagaimana sikapnya terhadapku.

Ketika aku merasa bahwa dia tidak memiliki perasaan terhadapku maka aku harus tahu diri dan harus tahu bagaimana caranya berjalan mundur.

Tenang Saja Aku Tidak Akan Memaksa Jika Kau Memang Tak Memiliki Rasa

pexels.com

Jika aku sudah merasa bahwa kau tak ada rasa maka akupun tidak akan pernah memaksa agar kau memiliki perasaan yang sama.

Aku tidak akan mengejar seseorang yang tidak memiliki perasaan terhadapku. Tanpa harus disuruhpun aku akan berjalan mundur agar tidak mengharapkanmu.

Tanpa Kau Berkatapun Aku Akan Peka Dan Akan Berjalan Mundur Dengan Sendirinya

pexels.com

Tenang saja aku tidak akan pernah memaksa siapapun untuk mencintaiku sekalipun orang tersebut adalah orang yang paling aku cinta.

Aku tidak akan mengejar seseorang yang tidak mungkin aku miliki sehingga aku akan sadar diri agar aku belajar untuk tidak mengharapkan seseorang yang tidak mencintaiku.