Bahkan Orang yang Paling Kuat Sekalipun Bisa Lelah dan yang Paling Ingat Sekalipun Bisa Lupa Itulah Manusia

  • 84
    Shares

Setiap orang pasti pernah mengalami yang namanya rasa bosan, ingin menyerah, merasa rapuh dan setiap orang pasti pernah menangis. Namanya juga manusia biasa sehingga hal-hal yang demikian pasti akan dirasakan.

Sebagai manusia biasa pasti akan merasakan hal-hal yang tidak kamu suka sehingga kau harus terbiasa dengan hal-hal yang membuatmu bersedih.

Orang yang Paling Tabah Bisa Menyerah

instagram.com/anun_ssn

Semua ada masanya, semua ada porsinya sehingga ketika sudah sampai pada batas waktunya maka pasti akan menyerah.

Bahkan orang yang paling tabah sekalipun jika dihadapkan dengan seseorang yang tidak bisa menghargai maka akhrinya pasti akan menyerah juga.

Orang yang Kuat Bisa Rapuh

instagram.com/anun_ssn

Kita hanya sebagai manusia biasa sehingga sekalipun kita terlihat kuat dan memang kuat maka bukan berarti kita akan kuat selamanya.

Adakalanya kita akan merasa rapuh, kita akan merasa sedih karena suatu hal. Kita hanya sebagai manusia biasa sehingga kita pasti akan merasakan hal yang demikian.

Orang yang Paling Tegar Bisa Menangis

instagram.com/anun_ssn

Menangis itu tak selalu menunjukkan bahwa kita lemah. Terkadang tangisan itu untuk melepaskan segala rasa yang ada yang dipendam sendirian.

Sudah tidak kuat dan tidak tahan dengan segala cobaan maka akhirnya akan menangis dan tak dapat dihentikan.

Orang yang Paling Mencintai Sekalipun Masih Bisa Merasa Bosan

instagram.com/anun_ssn

Manusia itu akan merasakan berbagai hal. Ia akan merasa bosan dengan suatu hal, walau terhadap orang yang disayang pasti pernah merasakan yang namanya bosan.

Karena manusia memang memiliki sifat-sifat yang demikian yang dengan sendirinya akan terjadi begitu saja meski dirinya tidak menginginkan.

Orang yang Paling Sabar Bisa Berkata Cukup Itulah Mengapa Kita Masih Disebut Sebagai Manusia

Jangankan yang tidak sabar, orang yang paling sabar sekalipun pasti akan merasakan bosan. Orang yang paling sabar bisa berkata cukup ketika ia lelah dan sudah sampai pada batas kesabarannya.